Ocktaviani Adhitya Dewi (@oqslife) | Female Daily
image-user-female-daily

oqslife · Ocktaviani Adhitya Dewi

Beauty Newbie | 250 Beauty Points
3.7(183)

Hanasui

Serum Vitamin C Collagen

07 Nov 2019

Biasa aja. Ga bikin kulit jadi glowing. Malah kulit jadi berminyak, komedo cepet tumbuh, gatel, trus bruntusan. Trus klo keluar rumah debu berasa nempel bgt. Padahal awalnya berharap banget sm serum ini. Murah paraaaahhh. Tapi sayang ga cocok.

0
3.3(20)

Revlon

Colorstay Crayon

Black

22 Oct 2019

Salah satu eyeliner kesukaan. Empuk banget dipakainya, mudah diaplikasikan, warnanya pigmented, dan yang paking penting waterproof. Ujungnya tebal jadi harus hati-hati pakainya kalau ngga mau terlalu tebal. Karena ujungnya ngga lancip, jadi (buat saya sih) sulit kalo pe ... Read more

0
3.3(6)

Revlon

Super Lustrous Lipstick

Volcanic Red 675

22 Oct 2019

Warnanya meraaaaahhh. Saya sih kurang pede ya kalau dipakai untuk sehari-hari. Packagingnya classic. Hasilnya glossy. Tapi walaupun hasilnya glossy tapi tetap bikin bibir kering, sampe kulit bibir kering dan ngelupas. Jadi diusahakan sebelum pakai lipstick ini harus pak ... Read more

0
3.9(316)

Revlon

Colorstay Makeup For Combination/Oily Skin

220 Natural Beige

22 Oct 2019

Suka sama foundie ini. Shade 220 ini cocok sm skin tone saya. Pake foundie ini tuh tipis aja biar ga dempul banget soalnya coveragenya cukup oke. Hasil akhirnya dewy jadi bikin kulit keliatan glowing. Texturenya ga thick dan gampang diblend.

0
3.9(12)

Revlon

Photoready Primer and Shadow

Impressionist

22 Oct 2019

Eyeshadow favorit mama sebenernya. Dari dulu ga pernah ganti merk. Tapi klo saya kurang suka sih. Ga terlalu pigmented, jadi harus diaplikasikan beberapa kali. Fall outnya banyak. Kalo ga pake primer cepat hilang warnanya. Warnanya bagus, neutral. Cocok buat riasan mata ... Read more

0
4.1(9)

Max Factor

Creme Puff Blush

Seductive Pink

22 Oct 2019

Warnanya cocok di kulit aku, kayanya cocok untuk semua tone kulit deh. Bagus banget. Shimernya bikin wajah seger. Tapi lumayan harus sering touch up sih, ga terlalu tahan lama soalnya. Fall outnya lumayan, sayang banget.

0
3.9(47)

Max Factor

False Lash Effect Waterproof

Black

22 Oct 2019

Mascara favorit. Waterproof, bikin bulu mata lentik natural. Spoolienya besar tapi mudah diaplikasikan. Walaupun diaplikasikan beberapa kali ga bikin ngegumpal. Pasti bakal repurcase sih. Suka banget.

0
2.9(45)

Max Factor

Lipfinity

Luscious

22 Oct 2019

Matte, pigmented, longlast, transferproof, tapiiiii susah banget dibersihinnya, bikin bibir jadi kering banget sampe kulitnya ngelupas & kasar. Ada lip balm terpisah sih, tapi tidak membantu. Lip creamnya juga bau lem kertas.

0