sukma (@onlyamnesti) | Female Daily
image-user-female-daily

onlyamnesti · sukma

Beauty Rookie | 453 Beauty Points
4.4(416)

Luxcrime

Charcoal Mint Mud Mask

26 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Di wajah aku perih apalagi bagian hidung , harus nunggu lama baru panas sama rasa dinginnya hilang, kalau hasilnya aku belum kelihatan, besoknya langsung ada jerawat kecil-kecil putih, aku stop jadinya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.3(421)

Somethinc

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

26 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Udah 1 bulan pemakaian tapi malah muncul Milia, coba aku terusin tapi nggk kunjung hilang milianya, kalau buat mata hitam tidak membantu sama sekali. yang bagus dari ini menurutku ada bagian yang buat mijaet sekalian.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(117)

Lacoco

Dark Spot Essence

13 Feb 2021

recommends this product!

Pahlawan bekas jerawat, salah satu minggu udah kelihatan hasilnya banget, walau dipertama aplikasi selalu cekit-cekit di wajah tapi enggar berlangsung lama. Memang kemasannya kecil, tapi hanya dua tetes saja bisa rata menyeluruh di wajah.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(555)

AXIS-Y

Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack

13 Feb 2021

recommends this product!

Tekstur sama baunya enak, enggak ada rasa cekit-cekit atau panas. Di kulit aku nggk nimulin jerawat. Setelah beberapa kali pemakaian baru terlihat hasilnya kulit jadi halus dan lebih putih. Untuk komedo masih belum ada perkembangan bersihnya kalau pakai ini.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(6125)

Himalaya

Purifying Neem Mask

16 Oct 2020

recommends this product!

Aku tahu ini disaranin temen tapi udah lama, baru mau coba akhir" ini. buat jerawat yang baru mateng di ampuh sih, kalau kalian perhatiin jerawat yang mateng tuh jadi putih dipemakaian masker. Pemakaian pertama emang agak cekit", tapi pemakaian selanjutnya biasa aja.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.8(28)

Teddy Clubs

Matcha Green Tea Wash Off Pack

16 Oct 2020

recommends this product!

Aku saka wanginya yang greentea kalem, pemakaian 2kali sudah keliatan hasilnya dikulit aku jadi halus sama bruntusan beberapa ada yang kempes, teksturnya seperti kebanyakan clay mask, untuk jerawat yanga radang kurah ampuh dia.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.5(17)

Dove

Intensive Cream

12 Sep 2020

recommends this product!

pakai ini sudah 1thn lebih, pemakaiannya saat mau tidur, selang beberapa hari kulit berasa halus, wanginya pas nggak yang wangi banget gitu, teksturnya creamy. Kalau makai harus dikit-dikit biar rata gitu.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Flash Sale

0
3.6(519)

The Ordinary

Caffeine Solution 5% + EGCG

11 Sep 2020

doesn't recommend this product!

jujur aja enggk ngaruh apapun di gue, padahal udah abis setengah botol, beli di shopee dapet yang tutup botolnya mudah kebuka gitu kalau di rapetin, dia kalau kena udara kayak mengkristal giru keringnya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(237)

NIVEA

Extra White Instant Glow Lotion

11 Sep 2020

recommends this product!

Di kulit adem gitu, wanginya enak, setelah beberapa minggu pemakaian baru terlihat hasilnya kulit tampak lebih bersih, nuanginnya dikit tapi bisa rata se lengan, tau produk ini pas ada diskon di shopee

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(3204)

Somethinc

Niacinamide + Moisture Beet Serum

11 Sep 2020

recommends this product!

di kulit gue setelah pemakaian jadi kering banget, emangsih kulit gue itu oil tapi jadinya kering banget gitu, tapi kelebihannya jadi agak cerah sama bekas jerawat mendingan. Gue belinya di shopee 128K

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0