(@olljei) | Female Daily
image-user-female-daily

olljei ·

Beauty Newbie | 175 Beauty Points
4.3(204)

the Aubree

Botanical Calendula Toner

25 Feb 2021

recommends this product!

aku selalu nyoba toner² tapi g ada yg cocok pasti selalu ngebuat jerawat dibagian samping bibir² gitu TAPI TONER INI ENGGA SAMSEK bikin muka segeeer banget dan ringan gitu harga nya juga murah banget dan bisa dapet 200ml huhu bakal aku beli lagi kalo abiiis😭😭😭😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(3437)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

10 Feb 2021

recommends this product!

waw bagus banget ga bikin kering jadi dulu aku pake sabun cetaphil dan itu emang bagus tapi menurutaku krng bersih dan licin aja gitu nah jadi aku beli ini daaan sebagus itu mana harga nya murah fix bakal beli lagi😽😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(59)

Keep Cool

Soothe Bamboo Sun Essence ingredients

15 Jan 2021

recommends this product!

WOI ELAH BAGUS BANGEEET INI MAAAAAAAH PARAH g bikin kusem, dan berminyak aku pake kalo di luar rumah doang sayang soalnya karna harga nya 100k keatas kalo dirmh pake yg spf 30 ini baguus banget buru beli

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.2(7162)

Wardah

UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

15 Jan 2021

recommends this product!

sumpah ini bagus bangeet ngasih tone up gitu sama ringan kalo di pake dan buat kalian yg ngeluh kalo pake ss keliatan kusem ini cocok buat kaliaan harga nya muraaah bangeet aku beli g sampe 30an aku bakal beli lagi siih parah kalo udh habiis

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(29)

Benton

Goodbye Redness Centella Mask Pack

03 Jan 2021

recommends this product!

haiii jadi aku punya muka yg banyak banget kemerahan nyaaa dan buat kalian yg sama kaya aku kondisi muka nya mending coba iniiii karna ini mengurangi kemerahan tapi menurut aku kurang lembab tapi tetep baguss

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.4(1635)

Pyunkang Yul

Essence Toner

29 Dec 2020

recommends this product!

sebenernya ini ngelembapin cuma di aku ngebuat muka bruntusan gitu jadi aku mau preloved ajaaa aku beli 130k an aku jual 110k aja. aku baru make dikit blm ada setengah masih banyak banget yg mau WA 081919122800

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1