Oliv Marisa (@olivkhj) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

olivkhj · Oliv Marisa

Beauty Newbie | 80 Beauty Points
3.6(39 reviews)
Roro MendutLulur Rempah Hitam Whitening

olivkhj recommends this product!

11 Jan 2020

lulur ini terbaik sih menurutku , pertama kali pakai udah keliatan banget hasilnya , muka jadi bersih dan telihat cerah , 3 bulan aku pakai produk ini rutin karena bekas jerawat juga ilang dan sel sel kulit mati juga terangkat ,selain itu harga dari produk ini juga terj ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
3.6(532 reviews)
DoveTotal Hair Fall Treatment Shampoo

olivkhj doesn't recommend this product!

03 Jan 2020

kalau sama shampo ini aku udah suka sama wanginya , dia itu enak bgt seger gitu . tp sayangnya kurang cocok di aku . baru 2 kali pake aja udah ketombean nih rambut , dan jadi kerasa lepek gitu .. gak nyaman bgt

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Transmart

0