Olivia Antika Gumay (@oliviaantika) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

oliviaantika · Olivia Antika Gumay

Beauty Rookie | 695 Beauty Points
3.6(1870 reviews)
MaybellineEyestudio Hypersharp Liner

Black

26 Jul 2018

sudah tidak perlu diragukan lagi eyeliner ini emang sebagus itu kalau, tahan lama walaupun udah cuci muka (yaiyala, kecuali kalau dihapus pake make up remover gitu), walau ngucek2 mata gak bikin hitam dibagian mata, aplikatornya enak bgt jadi easy to used. i loved it.

0
3.6(129 reviews)
MaybellineThe Colossal Big Shot Volum' Express Mascara

Black

26 Jul 2018

product mascara ke-3 yang aku suka, yang pertama cat eyes dan hyper curl. karena dasarnya bulu mata-ku tebel jadi pas dipake malah kaya ngegumpel gitu loh ahhaha, tapi kalau lagi bener pakai-nya bisa bagus banget. mascara ini waterproof dan tahan lama (bisa sampai 8 jam ... Read more

0
3.6(178 reviews)
The Body ShopTea Tree Flawless BB Cream

Medium 02

26 Jul 2018

i tried this product karena liat vlogger pakai ini, shade-nya ada 3, aku beli yang no. shade 2, setelah aku pakai bau-nya kayak obat jerawat (agak ganggu sedikit), gampang di blend diwajahku dan gak bikin muncul jerawat tapi diwajahku muncul beberapa white head (dikit). ... Read more

0
3.6(15 reviews)
Bio-EssenceMiracle Bio Water Soothing Cleanser

17 Jul 2018

Beli product ini di Guardian awalnya nyari cleanser yang buat meredakan beruntusan aku yang banyak banget. Cumaaaa, karena emang kulitku kombinasi cenderung kering wajahku kalau kesering cuci muka ini jadi kering dan ketarik banget (bagian hidungku gatal dan kelupas git ... Read more

0
3.6(215 reviews)
MaybellineFit Me! Matte + Poreless Powder

220 Natural Beige

16 Jul 2018

Selama pake product ini gak ada masalah sih, gak nimbulin bintik2 white head gitu diwajah dan kayaknya kalau pakai ini gak terlalu bikin keliatan dempul (natural gitu). Teksturnya juga ringan, dan tahan sampe 6jam, daaaan untuk packaging-nya aku suka!

0
3.6(51 reviews)
LaneigeEssential Balancing Emulsion

Light

16 Jul 2018

Selama aku pakai product ini efek-nya hanya melembabkan dan menetralkan minyak diwajah aja, untuk pemakaiannya bisa awet sampe 4 bulan sih karena aku pakainya dikit2. Kalau untuk melembabkan kayanya aku lebih nyari yang lain dibanding product ini hehe, karena menurutku ... Read more

0
3.6(128 reviews)
The Body ShopLong Lasting Lip & Cheek Stain

Dark Cherry

16 Jul 2018

Liptint&cheek stain yang paling aku suka banget, teksturnya gak kayak watertint gitu lebih kental dan kalau dijadiin ke pipi juga mudah diaplikasiinnya. Kemasannya bagus cuma jadi lebih kecil dari yang dulu, kalau diaku pribadi abisnya bisa sampe 6bulanan hehe.

0
3.6(8 reviews)
IlluminareOptimal Bright and Clean Facial Wash

Brightening Solution

16 Jul 2018

Menurutku pribadi selama aku pakai product ini, kalau dia terlalu sering dipakai wajahku tuh dibagian hidung bakal kering banget dan gatel akhirnya luka kelupas gitu. Jadi biasanya aku pakai buat malam aja, pagi-nya aku pakai product cleansing wash yang lain. Harga-nya ... Read more

0
3.6(438 reviews)
LaneigeWater Bank Essence EX

16 Jul 2018

Sebenernya beli product ini itu karena salah beli hahaa, karena sayang dan mahal akhirnya aku habisin aja deh sendiri. Ini lebih cocok ke yang kulitnya oily gitu karena bisa netralin minyak yang ada diwajah, kalau di aku pribadi sih ini product membuat wajahku jadi keny ... Read more

0
3.6(216 reviews)
L'Oreal ParisWhite Perfect Clinical Day Cream

16 Jul 2018

Aku cuma pake day cream-nya. Nggak bikin bruntusan dan gak ngefek apa2 juga diwajah, ga ada perubahan gitu. Yang aku gasuka dari product ini dia masih ninggalin white cast gitu jadi kalau pakai-nya gak rata keliatan belangnya.

0
Prev
1
2
Next