Oktifa Arumi (@oktifaarumi) | Female Daily
image-user-female-daily

oktifaarumi · Oktifa Arumi

Beauty Enthusiast | 1223 Beauty Points
4.2(7956)

Skin Aqua

UV Moisture Milk

23 Jun 2021

recommends this product!

aku kurang suka teksturnya yg cair sih, btw aku lebih suka yg spf 30 nya yg buat kulit oily ituu, ini lama2 bikin buka greasy gasukaaaa😣 tp ini katanya banyak yg cocok makanya aku beli ini tp pemakaian pertama jadi greasy makanya udh stop pakai ini, ga nimbulin aneh2 s ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(279)

iUNIK

Centella Calming Gel Cream

23 Jun 2021

recommends this product!

sengaja beli ini pdhl biar serangkaian pake iunik yg ingredientnya bagus2 dan ga aneh2 tp malah di aku kurang bagus efeknya hiks:( teksturnya bagus sii gel gitu bau nya pun segerrrrr bgttt plis muka ku tp kalau emg sm centella kaya iritasi gitu gatau knp😭 tp aku rekome ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(870)

NIVEA

Sun Protect & White Serum Instant Aura SPF 50+

22 Jun 2021

recommends this product!

kurang suka bgt sm sunscreen ini pdhl aku pake yg biru itu bener2 sukakkkk bgt tp entah pake yg ini kurang suka pertama dari seki tekstur pun agak gimana gitu ya😂 trus jujur aku gasuka sm ss yg bikin nge tone up kulit gituu aneh aja juga ini bikin kulitku bruntusan sii ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.2(329)

Wardah

Acnederm Pure Foaming Cleanser

22 Jun 2021

recommends this product!

ini baguss sihh buat kalian yg kulitnya oily acne prone😣 pake ini pun niat krn pgn ganti fw yg dicari nya gampang gituuu gamau susah2 harus online krn sebelumnya pake cetaphil dan itu pun dicari lumayan susah dan jg agak kurang suka dan kurang membersihkan muka ku yg a ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.5(703)

NIVEA

Intensive Moisture Body Lotion

22 Jun 2021

recommends this product!

kurang suka si pake ini, sebenernya kurang suka di bau nya yg bau nya terlalu gimana gitu😂 tp ya emg kurang suka aja gitu sm teksturnya juga krn kaya terlalu melembabkan bgt di kulit, tp yaa produk nivea lah ya gaiss BAGUSSS PUOLLLL akupum rekomendasiin ini buat yg kul ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(2647)

NIVEA

Extra White Care & Protect Body Serum

22 Jun 2021

recommends this product!

AWWW PLIS INI BAGUS BGTT BGTTT😍 mencerahkannya dapet bgttt, plis ya ini harganya tejangkau pula aku pun saranin beli nivea deh daripada beli bodylotion gitu yg mahal2 mending ini nya bagus bgt buat kulit belang apalagi kalau malemnya pake nivea yg night ituu lohhh, kal ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4(39)

Chaiza

Chava Saffron Face Mist

22 Jun 2021

recommends this product!

biasa aja si ini iseng2 beli krn udh dari dulu pgn bgttt bgtttt beli facemist ini😂 ternyata b aja si gada efek di muka ku atau krn blm ngefek?? tp ya ga nimbulin masalah apa2 sii aku pake ini jg jarang tp setiap siang aku pake nya itupun kalau udh skincare an pagi dan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(3795)

Cosrx

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

22 Jun 2021

doesn't recommend this product!

gatau yaa pake ini kurang suka aja di muka, atau pas aku pake salah malah habis itu lake sheetmask yg ada niacinamide nya😣😣 langsung breakout di jidat grgr pake ini krn pas beli blm tau itu exfoo huhu😭😭 tapi ini bagus sih mungkin ya buat pemula krn aku pake ini udah ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(1578)

Scarlett

Whitening Acne Serum

21 Jun 2021

recommends this product!

HEHHH PARAH YA INI SCARLETT YANG ACNEEE CINTAA BGTTT😍😭 ilangin bgt jerawat yg mendem dan yg besar2 gituuu😭❤️❤️ tapi di bruntusan kurang nampol dan bahkan ga bikin berkurang bruntusan tp jg ga bikin nmbah sih alhamdulillah jadi ku pake kalau ada jerawat yg besar2 sm j ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1371)

Wardah

Nature Daily Seaweed Cleansing Micellar Water

21 Jun 2021

doesn't recommend this product!

aaaa plis kenapa ga cocokkk apakah muka saya haram:((( ni terlalu melembabkan sih kayanya di muka ku yg kominasi berminyak ini, pdhl katanya ini dupe nya bioderma dan ingredientnya pun baguss parah tp di saya malah tidak cocok dan menimbulkan breakout yh pdhl lumayan ud ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next