Shintia Oktaviana (@oktavs_) | Female Daily
image-user-female-daily

oktavs_ · Shintia Oktaviana

Beauty Newbie | 399 Beauty Points
4.6(308)

Herborist

Natural Hand and Body Lotion

Olive Oil

12 Feb 2021

recommends this product!

Karena aku orangnya gasuka minum air putih jadi kulit aku kering banget, dan lotion ini bener bener ngelembabin kulit aku yg tadinya kering banget sampe kaya bersisik, wanginya juga enak bgt, tahan lama juga, ga lengket juga, kalo bisa aku kasih bintang 6 nih hihi

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.1(109)

Kleveru Organics

Sea Buckthorn Essence Toner

12 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Sayang banget di kulit aku ga cocok, ga cocoknya bukan kek langsung muncul jerawat banyak gitu engga, jerawatnya bertahap, dan toner ini sama fwnya ga ngaruh di kulit aku, jerawat nambah tapi setelah pake ini juga gaberkurang gaada perubahan, padahal bahan bahannya bagu ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

1
4.1(12396)

Cetaphil

Gentle Skin Cleanser

12 Feb 2021

recommends this product!

Pernah pake ini yg gede bgt, bosen bgt karna ga abis abis isinya hihi, tapi bagus si ini buat kulit sensitif, komposisinya juga aman, aku berpaling dari cetaphil karena bosen, kalo efeknya pertama kali pake kulitnya kaya rada sedikit ketarik kalo di aku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.4(1722)

Pyunkang Yul

Essence Toner

12 Feb 2021

recommends this product!

Akhirnya aku nemuin toner yg cocok di kulit aku yg badak ini, seneng bgt akhirnya bisa kenal pyunkang ini, sebelumnya kulit aku badak bgt, banyak jerawat tapi cuma di jidat, tapi itupun serius banyak banget sampe buat sujud aja sakit bgt perih, trus pengen coba toner py ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

1
4.2(3027)

Cosrx

Low pH Good Morning Gel Cleanser

12 Feb 2021

recommends this product!

Demi alek ini bagus banget mo nangis 😭 kulit aku badak bgt, pake ini jerawat yg tadinya meradang jadi kempes kempes, huhu, awalnya kurang yakin sama fw ini, soalnya udah cape bgt berharap sama fw fw sebelumnya, yg aku rasain setelah pake fw ini kulit aku jadi alusss, s ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(14)

Innisfree

Eco Flower Tint Balm

Camellia

06 Feb 2021

recommends this product!

SUKA BANGET, INI LIPBALM TAPI BERWARNA JADI MANTEP BANGET BUAT YG KULIT BIBIRNYA KERING, PENGEN HANGOUT TAPI TAKUT PAKE LIPSTICK BISA BANGET PAKE INI, LOP LOP BANGET POKONYA SAMA PRODUK INI, sebelum pake ini bibir aku pecah pecah parah, ngelopek ngelopek, sampe berdarah ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(194)

Garnier

Garnier light Complete Booster Serum

06 Feb 2021

recommends this product!

Awalnya coba coba karena nyoba maskernya lumayan bagus, trus ternyata serum ini juga lumayan bagus buat ngilangin bekas jerawat, cuma aku kurang suka sama tekstur sama baunya, setelah di aplikasiin dia kek lengket gitu, baunya juga nyengat

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(3178)

Somethinc

Niacinamide + Moisture Beet Serum

06 Feb 2021

recommends this product!

Liat review orang bagus bagus, jadi tertarik buat cobain, dan aku langsung beli yg gede, gatau kulit aku yg emang lagi ngambek atau emang aku ga cocok baru seminggu ini pake tapi jerawat di jidat aku merekah :( semoga aja ini cuma kulit aku aja yg lagi ngambek, semoga c ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(336)

Medi-Klin

Medi-Klin TR Gel

06 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Awal coba pake waktu SMA lumayan berefek, cuma semenjak kuliah ini aku coba lagi dan aku kurang suka sama produk ini, soalnya dia ninggalin bekas kaya mengkilap mengkilap gitu, rada lama ngilanginnya, gatau kayanya cuma dikulit aku apa gimana, padahal dulu waktu pertama ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.4(220)

Kleveru Organics

Sea Buckhtorn Cleansing Gel

06 Feb 2021

recommends this product!

Overall face wash ini bagus, bahan bahannya juga bagus, aman, cuma di aku ga nimbulin efek apa apa, kalo di kulit aku dia cuma ngebersihin aja, ga ngempesin jerawat, cuma face wash ini bener bener ampuh buat ngebersihin sisa makeup, tapi kalo untuk pake ini lagi kayanya ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next