NNNNNNNN (@nuwra) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

nuwra · NNNNNNNN

Beauty Newbie | 141 Beauty Points
3.6(835 reviews)
KlairsSupple Preparation Facial Toner

nuwra doesn't recommend this product!

13 Nov 2019

Aku pake ini belum seminggu, tadinya pake hadalabo gokujyun tp gada efek apapun. Akhirnya nyoba toner ini, tp kok malah bikin jerawat ya? Pdhl aku expect bgt sm toner ini :( apa harus nunggu sekian minggu supaya keliatan bgt hasilnya?

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

1
3.6(99 reviews)
DR. JART+Cicapair Serum

20 Jul 2019

Lumayan ngaruh dikulitku. Redness memudar dan kulit wajah tuh bener2 mulus gada whitehead yg bikin muka gradakan. Sempet berpaling ke ampoule axis-y tp ternyata B aja. Jd mau lanjut pake serum ini lagi

0
3.6(66 reviews)
AXIS-YDaily Purifying Treatment Toner

20 Jul 2019

Aku beli ini dengan harapan kulitku gada redness lagi dan bekas jerawat ilang. Ternyata 2 minggu pake B aja gada hasil. Jd aku mau preloved aja deh :( Aku beli bundling toner dan ampoule nya. Ternyata aku emg harusnya lanjut serum dr.jart dan toner paula’s choice :(

4
3.6(65 reviews)
AXIS-YArtichoke Intensive Skin Barrier Ampoule

20 Jul 2019

Aku beli ini dengan harapan kulitku gada redness lagi dan bekas jerawat ilang. Ternyata 2 minggu pake B aja gada hasil. Jd aku mau preloved aja deh :( Aku beli bundling toner dan ampoule nya. Ternyata aku emg harusnya lanjut serum dr.jart dan toner paula’s choice :(

6