Nurul Pratiwi (@nurulpratiwi123) | Female Daily
image-user-female-daily

nurulpratiwi123 · Nurul Pratiwi

Beauty Newbie | 302 Beauty Points
4.2(24)

Primaderma

Alfacid AHA & BHA Pore Serum

23 Jan 2021

recommends this product!

serum aha bha pertama aku, awalnya agak ragu dan takut, tp pas di aplikasiin ternyata wawwww. pertama aku pake dia tuh biasa aja ga nimbulin efek perih atau apa di wajah aku, pas pagi nya dan ternyata dia bagus banget T_T jerawat aku yang biasanya mateng berhari hari la ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.2(38)

Safi

Naturally Bright Brightening Cream

Grapefruit Extract

09 Oct 2020

recommends this product!

moisturizer safi ini kalo menurutku aneh banget, dia tuh malah susah di ratain ke wajah, apalgi klo udh aku timpa pke sunscreen jdi malah ga bisa nyatu aja gtu, untuk wangi nya aku suka, ga terlalu menyengat, dan cukup ngelembapin kalo buat kulit kering , dan aku suka k ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.2(420)

Emina

Bright Stuff Loose Powder

26 Sep 2020

recommends this product!

ini bedak cocok banget buat daily yg pengen banget tampil natural, teksturnya ringan, ga bikin wajah jdi medok gitu. tp klo menurut aku dia kurang tahan lama klo di pake ke acara2. untuk harganya murah dan cocok banget buat pelajar, isinya juga banyak, dijamin awet berb ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.8(593)

Selection

Facial Cotton Lapis Tipis

26 Sep 2020

recommends this product!

ini kapas bener bener bagussssss, apalgi buat toner, dia tuh tipis, jadi cocok banget buat skincare an, jadi klo pake kapas ini tuh produk yg kita pake nyerep maksimal ke wajah. harganya murah banget untuk isi yg banyak 😍😍😍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(949)

Emina

Apricot Jam Face Scrub

26 Sep 2020

recommends this product!

pertama kali nyoba scrub ini lumayanlah enak enak aja, sehabis pake ini tuh wajah berasa lebih bersih, syegerrr gituh, tapi butiran scrub nya lumayan agak kasar, tapi dia tuh ngebersihin, ada wangi2 nya yg bikin nyegerin.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(2842)

Imju Naturie

Hatomugi Skin Conditioner

25 Sep 2020

recommends this product!

WAHHHHH bener bener ini toner sebagus itu 😍😍 bikin muka jadi lembab dan lembut. awalnya muka aku kering bgt kasar dan ngelupas gtu, setelah pemakaian seminggu, kulit aku jadi kenyal lembut dan kerasa lembab, isinya juga banyak, bisa awet berbulan bulan 😍😍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(245)

Citra

Fresh Glow Multifunction Gel Coconut Nourish UV

10 Sep 2020

recommends this product!

sesuka itu sama citra aloevera gel varian kelapa ini 💞, dia tuh bener bener ngelembapin parah, awalnya muka aku kering banget kasar sampe ngelupas gtu, akhirnya aku cobaindeh ternyata cocok beneran di aku, dalam 1 minggu muka aku kembali lembab, dan bekas jerawat tersa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

2
4(249)

Maybelline

Fit Me! Dewy + Smooth Foundation

220 Natural Beige

14 Aug 2020

recommends this product!

Menurut aku foundation nya bagus, yg dewy ini cocok bgt di muka aku yang kering, dia tuh kerasa ringan. dan hasilnyapun bikin wajah jdi glowing gitu, ketahanan nya pun lumayan lama, diatuh kerasa ringan dan ga bikin wajah jadi komedoan.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0