Nurul Rizkia (@nurul_rizkia) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

nurul_rizkia · Nurul Rizkia

Beauty Rookie | 883 Beauty Points
3.6(433 reviews)
CosrxCentella Blemish Cream

27 Sep 2019

Alhamdulillah cocok pake produk ini. Udah pake hampir 2 minggu udah lumayan memudar bekas jerawat yang merah2 dan bisa ngebantu kempesin jerawat juga. Wanginya ga nyegat juga. Harus pake moisturizer sebelum pake ini biar gampang di blend. Aku si kalo pagi pakenya sediki ... Read more

0
3.6(71 reviews)
WardahWardah Nature Daily Sheet Mask

Vitamin C (Brightening)

11 Sep 2019

Mau coba sheet mask vitamin c, dan ini yang gampang di cari. Mungkin efeknya kelihatan kalau sering (gue baru pake 2x). Wanginya kaya obat batuk rasa jeruk anak kecil hehe, sheet masknya di gue si kurang sedikit di bagian rahang. Gatau kenapa agak gatel di bagian ujung ... Read more

0
3.6(1271 reviews)
NIVEABody Serum UV Extra Whitening

11 Sep 2019

Iseng aja coba beli pas liat di supermarket. Suka sama wanginya dan ga lengket juga. Cepet nyerep dan ga bikin kulit gimana-gimana. Kalo efek whitening belum ada hasil, mungkin karena pp jakarta depok yang akhir-akhir ini panas bangett

0
3.6(818 reviews)
SafiSAFI Age Defy Gold Water Essence

11 Sep 2019

Teksurnya agak kaya gel gitu. Ga lengket dan cepet nyerep. Lumayan melembabkan, tapu kurang suka sama dalemnya karena agak susah dikeluarin gitu jadi kadang lama keluarnya. Wanginya enak seger-seger gitu

0
3.6(1071 reviews)
Some by MiSnail Truecica

Miracle Repair Serum

11 Sep 2019

Serum kedua yang gue coba. Teksurnya cair agak kentel dikit, samsek ga lengket. Wanginya juga ga nyengat. Diwajah gue yang ada scarnya udah sedikit bekerja di ice pick yang kecil selama gue pake seminggu lebih dikit. Ini juga bikin wajah halus jugaa. Bakal repurchase ka ... Read more

3
3.6(2627 reviews)
Viva CosmeticsFace Tonic

Green Tea

11 Sep 2019

Toner termurah dan gampang bgt dicari. Teksturnya cair wanginya juga ga nyengat banget. Refresh sm ada sensani coolingnya. Sedikit melembabkan, biasanya dicampur sama yang astringent lumayan ngurangin jerawat. Lagi mau coba yang COSRX centella toner

0
3.6(4378 reviews)
SelectionFacial Cotton

11 Sep 2019

Kapas dari emak masih muda. Haraganya juga murah dan cukup halus di kulit. Harus di karetin kalo udah di buka biar debu ga masuk. Selalu repurchase kapas ini setiap bulan. Pengen beli kapas yang lebih tipis buat exfoliating toner

0
3.6(196 reviews)
WardahHydrating Toner

13 Aug 2019

Cepet nyerep dan ringan di wajah. Ada efek coolingnya habis pake ini & harganya juga murah. Aku pribadi suka sama wanginya, tapi ga suka sama packagingnya karena kalo dibawa-bawa botolnya terbalik pas dibuka suka keluar tonernya

0
3.6(815 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Milk

13 Aug 2019

Produk ini di kulit berminyak ga tambah berminyak. Kalo di wajah aku malah bisa ngurangin minyak. Aku pribadi kurang suka finishnya karena jadi kaya muka berminyak jadi aku set pakai bedak tabur sedikit. Selain itu ga ada yg kurang, cukup ngelembabin terus ringan di waj ... Read more

0
3.6(563 reviews)
AVOSKINMiraculous Refining Toner

13 Aug 2019

exfoliating toner pertamaku, bikin wajah lebih halus dan ga bikin kering. Wanginya hampir ga kecium jadi ga ganggu. Cekit-cekitnya di aku cuma diawal doang dan masih bisa ditahan. Botolnya juga ringan jadi bisa dibawa kalo mau pergi. Udah pakai 4 kali jadi belum begitu ... Read more

0
Prev
Next