nuryani (@nuromdoni) | Female Daily
image-user-female-daily

nuromdoni · nuryani

Beauty Newbie | 90 Beauty Points
4.3(1123)

Innisfree

Super Volcanic Pore Clay Mask 2X

11 Jan 2021

recommends this product!

suka banget sih sama masker ini. berasa lebih bersih aja gitu. kulit kenyal dan seger. karena kulit aku kombinasi gitu, jadi emang lebih cocok sama masker clay. yang ini aku pernah pake beberapa kali dan emang cocok banget sama jenis kulit aku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(323)

Pond's

Makeup Remover Cleansing Balm

26 Dec 2020

recommends this product!

ini bagus banget sih menurutku. gk bikin kering di wajah. dan semua make terangkat dengan sempurna dari wajah. produk waterproof juga dengan mudahnya terbilas. taspi kalo udh kena mata.. perih guys. bikin mata berair seharian.. jadi bener" harus dengan mata tertutup dan ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0