Tester - Tester SEO - Nur Laili Dian (@nurlailidian) | Female Daily
image-user-female-daily

nurlailidian · Nur Laili Dian

Beauty Rookie | 798 Beauty Points
3.9(2467)

Some by Mi

Snail Truecica

Miracle Repair Serum

4 days ago

undefined recommends this product!

Serum ini bagus, bikin wajah lembab. Awalnya ngefek di aku buat ngilangin bruntusan walaupun engga semuanya bruntusan ilang. tapi lama kelamaan efeknya biasa aja. gaada perubahan yang signifikan. Aku pakenya setiap hari sih, tp tetep aja ga ada efek yang wow di kulit ak ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(1796)

AVOSKIN

Miraculous Refining Toner

4 days ago

undefined recommends this product!

Beli ini niatnya buat ngilangin bruntusan aku di jidat. Waktu awal pake ini kulit agak perih gitu. setelah 3 kali pemakaian kulitku tetep perih juga waktu pake ini. Tapi pas bangun tidur kukit terasa halus. Setelah pakai ini jangan lupa pakai sunscreen ya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0
4.1(2662)

Somethinc

Niacinamide + Moisture Beet Serum

4 days ago

undefined recommends this product!

Beli serum ini gara-gara tik tok. katanya sih ampih buat bejas jerawat. terus aku coba-coba beli. ternyata emang bagus banget buat mudarin bekas jerawat, dan bikin muka agak cerahan. kalo buat bruntusan di aku belum ngefek. ini sudah botol ke 2 aku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.7(346)

FREEMAN

Golden Grain Facial Brightening Mask

04 Sep 2020

undefined recommends this product!

Dulu pakai ini karena viral banget, banyak variannya. Pakai masker ini gaada efek apa-apa sihh di aku. Cuman habis pakai masker terasa segeran aja gitu. Aku pakai masker ini ga sampai habis siiii. soalnya mau ganti masker lain...........

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1531)

Aztec Secret

Indian Healing Clay

04 Sep 2020

undefined recommends this product!

Beli ini karena ngeliat review-reviewnya bagus. Aku beli share in jar + cuka apelnya di shopee. Beneran bagus banget maskernya, ada sensasi keatriknya gitu. Tapi setelah dibilas muka jadi agak merah-merah. Katanya si itu wajar. Setelah pakai masker ini kulit ngerasa jad ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(77)

Nu Skin

Enhancer Skin Conditioning Gel

04 Sep 2020

undefined doesn't recommend this product!

Pakai ini karena ada saudaraku yang jualan. Setelah aku coba pertama kali kok ada sensasi panasnya yaaaaa. aku coba terusin aja. tapi tetep aja pas pake ada sensasi panas dan ga nyaman banget. lalu aku stop deh pakai iniiiiiiiiiiiiiiiiiii

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : NuSkin

0
4.3(533)

Benton

Aloe Propolis Soothing Gel

04 Sep 2020

undefined recommends this product!

Beli ini karena ngeliat tik tok wkwkwk. soalnya fungal acne safe. ternyata cocok di kulit aku. kulit aku gampang bruntusan banget. semenjak pakai ini bruntusannya ngga nambahhh. semoga kedepannya bisa ialng bruntusan aku pake produk inii

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(3948)

Garnier

Micellar Oil-Infused Cleansing Water

03 Sep 2020

undefined doesn't recommend this product!

Ga cocok pakai pakai varian garnier yang ini, padahal baru beberapa kali pakai langsung muncul bruntusan baru...... jadi ngga aku pakai dehhhh padahal isi masih banyak..... Mau coba produk lain aja. ................................

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
3.2(3744)

Clean And Clear

Foaming Face Wash

03 Sep 2020

undefined recommends this product!

Pakai ini gara-gara sudah stop pemakaian krim dokter. Awalnya ragu sih bakalan cocok di aku apa engga, soalnya kulit aku gampang banget bruntusan :( Akhirnya aku nyoba ini. setelah dua minggu pakai, cocok-cocok aja sih di muka aku. ngga nambah bruntusan dan ga ngurangin ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.8(299)

PURIVERA BOTANICALS

Almond Oil

19 Aug 2020

undefined doesn't recommend this product!

Baru 2 hari pake muncul bruntusan di pipi sama di jidat. Tapi aku terusin aja eh ga sampe seminggu nambah lagi tu bruntusan. Akhirnya aku preloved aja deh. Aku mau jual punya aku, pemakaian bersih, pipet tidak menyetuh kulit sama sekali, isi masih banyak. lengkap dengan ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next