Nurlaila (@nurlailaij) | Female Daily
image-user-female-daily

nurlailaij · Nurlaila

Beauty Newbie | 190 Beauty Points
4.3(1496)

Innisfree

No Sebum Mineral Powder

24 Jan 2021

doesn't recommend this product!

pertama aplikasi ke kulit, efeknya kering.. ok.. mengontrol minyak katanya kan... setelah bbrp jam... loh kok jadi berminyak bgt gitu... tapi kayanya ini jadi berat bgt gitu di muka. sumpah gak cocok. bikin muka merah dan lgsg breakout. aaaaa...

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(868)

Jafra

Mud Mask

24 Jan 2021

doesn't recommend this product!

sedih sih, aku pikir ini mungkin cocok di aku. tapi nyatanya ngga, mahal doang..... mudmask ini kalo dipake di muka jadinya malah jadi bikin gatal2 dan merah-merah gitu. apa-apaan nih?? haha.. fix lgsg stop pemakaian dong.... akhirnya cuma buat pajangan aja. tapi karena ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Jafra

1
3.5(80)

Dermatix

Ultra Advanced Scar Formula

24 Jan 2021

doesn't recommend this product!

maaf ya, produk ini di aku nggak ngaruh apa2. hikssssss.... ceritanya mau ilangin bekas luka jatoh dari sepeda gitu. ya sih udah lama bgt bekasnya, tapi mungkin butuh bertahun-tahun kali ya baru keliatan hasilnya. hmmm, coba yg lain aja deh.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.7(44)

Laneige

laneige cushion

sand

24 Jan 2021

recommends this product!

coverage lumayan, buat kulit aku warnanya pas sih...jadi gak terlalu putih atau belang gitu di muka.. cocok buat make up simple sehari-hari... btw, tipe kulit aku berminyak dan cenderung mudah berjerawat... dan cushion ini aku pake udah ada skitar stahun... tidak ada ma ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.5(8)

Erha

Erha Nutraceuticals Zincore

no shade

24 Jan 2021

recommends this product!

Udah sering banget dikasih resep obat minum jerawat.. hahaha.. karena emg pengaruh hormon yg selalu on & off. Kalo lagi breakout, ini ngebantu banget sih. Biasanya kalo habis makan makanan berlemak, pedes, manis itu pasti langsung BREAKOUTTTTT. mau nangis banget rasanya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : erha

0
4.4(313)

Vaseline

Intensive Care Advanced Strength Lotion

24 Jan 2021

recommends this product!

Suka males pake lotion, karena ribet dan gada waktunya juga. Tapi produk ini buat kulit kering sih oke, lumayan jadi ga bgitu kering kalo abis pake ini. cuma teksturnya agak greasy.. lengket gitu..gak langsung bisa diserap kulit... mungkin kalo cuma buat melembabkan aja ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0