Nurul Fitriani (@nurfit) | Female Daily
image-user-female-daily

nurfit · Nurul Fitriani

Beauty Advisor | 3687 Beauty Points
3.6(2142 reviews)
NACIFICFresh Herb Origin Serum

nurfit recommends this product!

25 Nov 2019

This 'damn' serum only works for troubled skin I guess. Kalau memang lagi bruntusan, jerawat yg keroyokan, pori-pori besar, serum ini akan bekerja dengan bagus, bantu balikin kondisi kulit supaya oke lagi. Tapi kalau problemnya yg hilang timbul misalnya satu atau dua je ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Stylekorean

0
4.1(229 reviews)
KlairsMidnight Blue Calming Cream

nurfit recommends this product!

22 Nov 2019

Tiap beli produk Klairs lainnya pasti selalu dapet sample ini, sampe ga kerasa numpuk 11 sachet yg isi per sachetnya adalah 3ml (well 11x3ml = 33ml, jadi sama kayak full size yg jar, lebih 3ml malah). Warnanya lucu, biru alami dari Guaiazulene. Kandungannya full ingredi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sample

0
4.8(341 reviews)
L'Oreal ParisRouge Signature Matte Color Ink

124 I Embrace

nurfit recommends this product!

20 Nov 2019

Warna I Embrace ini warm pink yg cocok buat skintone aku, lumayan transfer tapi juga ngestain abis. Sangat-sangat lightweight kayak ga pake apa2, teksturnya cream yg lumayan encer, aplikatornya bolong di tengah jadi cukup satu dip aja buat bibir atas dan bawah, aromanya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.1(34 reviews)
MaybellineClearsmooth All In One

03 Natural

nurfit recommends this product!

20 Nov 2019

Bedak ini adalah cinta pada pandangan pertamaku, inget banget bintang iklannya Sherina Munaf yg turun dari motor terus lepas helm dan mukanya mulus abis haha keracunan iklan banget. Dulu sempet repurchase beberapa kali, keinget bedak ini lagi beberapa waktu lalu dan ras ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sociolla

0
3.6(38 reviews)
KhalisaLip Care

Blooming Fruity

nurfit recommends this product!

20 Nov 2019

Dapet ini dari goody bag 3 days passnya JXB, surprisingly Aku suka! Warna sticknya hijau, begitu diaplikasikan ke bibirku berubah warna jadi peachy pink, garis halus di bibir tersamarkan, ga lengket dan efek shiny nya subtle ga kayak abis makan gorengan, wanginya enak k ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0
4(2124 reviews)
Skin AquaUV Moisture Gel

nurfit recommends this product!

20 Nov 2019

Termasuk salah satu sunscreen pertama yg aku cobain setelah 2 sunscreen sister brandnya Parag*n. Tekturnya encer warnanya putih susu, mudah dibaurkan dan cepat meresap, ga ada whitecast, cukup menghidrasi dengan baik krn ada hyaluronic acidnya. Karena skrg aku udah luma ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
4.7(141 reviews)
Pure Paw PawGrape

nurfit recommends this product!

20 Nov 2019

Nyomot ini pas di kasir official flagship storenya Sociolla di Puri, iseng aja kuning2 gonjreng gitu kan jadi pas dimasukin ke tas item yg dalemnya riweuh itu bakalan tetep keliatan haha. Teksturnya gel warna putih tulang agak bening, aromanya lumayan menyengat dan menu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0
4.4(193 reviews)
NIVEALip Butter

Blueberry Blush

nurfit recommends this product!

20 Nov 2019

Varian ini jadi pelengkap dari varian2 lip butter sebelumnya, aromanya beri tapi ga bikin pengen makan, dan aku ngerasa kalo ini lebih kerasa berminyak dibandingkan varian lainnya. Aku suka pake lip butter Nivea tebal2 pas sebelum tidur biar paginya sekalian langsung ek ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.1(880 reviews)
NIVEAFruity Shine Lip Balm

Strawberry

nurfit recommends this product!

20 Nov 2019

'pippipapippipo' haha ini iklan Nivea Korea yg terbaru dg BA terbaru mereka, Jang Kiyong. Aroma stroberi lipbalm ini kentara sekali artificialnya, warnanya merah yg sheer bgt, daya melembabkannya jg biasa aja sebenernya, beli karena buat coba2 dan dulu BAnya Nivea Korea ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.1(68 reviews)
ElsheSkinVitamin C Serum

nurfit recommends this product!

20 Nov 2019

Aku ngabisin ini udah dua botol, keracunan beli awalnya gara2 skinchemically dan pas JXB lagi diskon gede kan tuh. Teksturnya gel thick yg akan melt begitu kena suhu tubuh, bening, aromanya samar-samar agak asam, gampang dibaurkan dan cepat menyerap, gaada efek tingling ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0