Nuranifriska (@nuranifriska) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

nuranifriska · Nuranifriska

Beauty Rookie | 468 Beauty Points
4.2(7006 reviews)
MarcksBedak Beauty Powder

Creme

nuranifriska recommends this product!

05 Jan 2020

Hi temen temen! Aku mau riview bedaknya sejuta umat nih yang aku suka banget ngettt, nih beda semua kalangan dan cocok di segala jenis muka tinggal sesuaiin aja deh warnanya di muka kalian. Pokoknya jempolan banget deh beda ini. Heheh

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.5(20 reviews)
NameeraRadiance Hydraboost Perfecting Day Gel SPF 15 PA ++

50g

nuranifriska recommends this product!

02 Jan 2020

Hai gaess, nih aku rekomendasiin buat kalian yang punya muka beminyak, teksturnya gek gtu nih dimuka enak bgt, awalnya aku pake yg buat muka kering yg spf30, trus karena cuaca ya lagi ga bagus muka aku jadi beminyak, dan aku coba pakai yg ini dan hasilnya alhamdulillah ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4.6(27 reviews)
WardahColorfit Velvet Matte Lip Mousse

07 Red Pioneer

nuranifriska doesn't recommend this product!

09 Dec 2019

Nih aku lagi pakai velvet dari wardah, awalnya aku liat d youtube review"nya, menurut mereka nyaman dipakai enggak kaya lipcream wardah yang sebelumnya, tapi menurut aku sama aja sih tetap gak cocok di pakai dibibir aku, kering bgt malahan. Aku suka hasil warna ombre ny ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.4(431 reviews)
WardahLightening Night Cream

Step 2

nuranifriska recommends this product!

09 Dec 2019

Ini aku rekomendasi bgt buat kulit" wajah mahasiswa, selain produknya harum, night cream ini juga ngelembabin kulit bgt. Aku biasa pakai ya sebelum tidur sehabis pakai essence atau pakai Toner kalau malas pakai essence, awalnya pakai ini kulit wajahku kaya sedikit perih ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(148 reviews)
EminaCreamatte Lip Cream

Baby Fox

nuranifriska recommends this product!

09 Dec 2019

Aku tuh paling susah cari produk bibir yg nyaman di aku, aku tuh udah coba beberapa merk lipstik lainnya,, tapi cuma merk emina yang buat bibir aku gak pecah pecah dan enggak ngelupas, karena aku kalau pakai merk lain bibir aku ngelupasin gitu,. Aku rekomendasi bgt ini ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(2226 reviews)
St. IvesAcne Control Apricot Scrub

06 Aug 2019

Aku suka banget pakai ini karena kaya ngangkat kotoran kotoran di wajah gitu walaupun scrubnya masih sedikit besar dan harganya yang lumayan jadi kalau coba sekali sekali gak papa juga sih namanya juga untuk kulit kita sendiri dan wangi lagi bisa pakai untuk beberapa bu ... Read more

0
3.9(81 reviews)
NameeraNameera Purifying Cleanser

Hydrating Gel CleanserS

21 Jul 2019

Kulit wajahku itu termasuk kulit normal tapi aku Suka pake ini walaupun tekstur ya dimuka itu jadi g keset tpi beruntusan ku hilang pake ini wangi banget lagi. Warna sabun ya juga bening jadi aku suka karna sebelumnya juga aku pake sabun warna bening kaya envygreen atau ... Read more

0
4(102 reviews)
NameeraNameera Hydrating Glow Essence Water

19 Jul 2019

Aku dapet ini tu dri temen selelasku dan Pakai ini buat muka jadi seger banget walaupun tekstur ya sedikit lengket. Sebelumnya kan aku belum bernah pake essence dari produk lain jadi inilah pertama kalinya aku ake essence dan hasilnya memuaskan

0
3.1(387 reviews)
WardahLightening Facial Scrub

16 Jul 2019

Aku orangnya susah bgt cari sabun cuci muka, trus aku direkomendasikan adik aku pake wardah krna bgus di muka dia, abis itu aku coba aku gak suka bgt. Krn kaya buat muka aku kusam gtu trus beruntusan di mukaku jg kaya bertambah gtu. Abis itu g mau aku coba lg, aku kasih ... Read more

0
4.3(1320 reviews)
EminaCreamatte Lip Cream

Fuzzy Wuzzy

16 Jul 2019

Suka bgt pake ini walaupun keringnya lama karna tekstur ya agak beminyak tpi senyaman itu pake ini krna gak terlalu kering dan gak berat dipake. Warna nudenya jga dapet bgt jdi gak nampak norak bg t kalo di pake mahasiswa.

0
Prev
1
2
Next