Nur Afifah Thohiroh (@nurafifahth) | Female Daily
image-user-female-daily

nurafifahth · Nur Afifah Thohiroh

Beauty Rookie | 509 Beauty Points
3.6(614)

Wardah

Everyday Beauty Balm Cream

Light

11 Mar 2021

recommends this product!

Pertama kali BB cream yang aku pake pas nyobain pake makeup, kalo menurut aku dia nge blend dan warnanya cocok bgt sama muka aku. cocok bgt buat pemula yg masih coba coba, tahan lama pula produknya. cuma semakin kesini pengen nyobain produk lain jadi jarang pake lagi. m ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.5(4)

Teratu Beauty

Handmade Natural Soap Bar for Body & Face

11 Mar 2021

recommends this product!

Jujur, awalnya aku beli karena tertarik dengan claim natural nya, yaudah aku beli yg real castle karena katanya cocok buat acne prone skin, trus beneran dong bagus bgt 😭 bener2 ngebershin dan gentle bgt di muka aku. tapi bener2 sesuain kebutuhan kalian ya karena pas ak ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(12)

Teratu Beauty

Miracle Deo (Spray)

11 Mar 2021

recommends this product!

Menurut ku ini works bgt di bau badan aku, dia nahan bgt, cuma spray nya agak keras dan bau mawsr gitu jadi kalo bisa jgn salah arahin dan makenya dari jarak yg jauh biar ga sakit, tapi beneran ngurangin bau badan aku bgt, suka, karena ga bikin badan bau dan lengket kay ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(9)

Teratu Beauty

Miracle Deo (Powder)

11 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Jujur, aku suka risih pake deodorant yg wangi karena pertama, jadi baunya nyatu gitu, kedua kaya ada yg nempel di baju, akhirnya aku beli ini, dan suprisingly bagus bgt! menurut aku dia nahan bau badan seharian, kecuali kalian beraktivitas diluar harus reapply sih, cuma ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(3130)

L'Oreal Paris

UV Perfect Matte & Fresh Long UV SPF 50/ PA++++

11 Mar 2021

recommends this product!

aku tau kan kalo.sunscreen tuh penting bgt buat muka, tapi entah kenapa yg selama ini aku pake bikin muka aku tambah oily/ ada whitecastnya/ kalo keringetan muncul residu putih gitu, akhirnya kucobain ini karena lagi diskon ternyata bagus bgttttt! walaupun oily control- ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.7(4038)

The Body Shop

Tea Tree Oil

11 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Idk why, tapi jujur bikin kulit aku merah dan iritasi huhu, padahal aku beli karena cocok pake tea treenya some by mi, jadi kufikir akan cocok dengan bahan tea tree, tapi ini beneran bikin temenku sampe nanyain kamu pake produk apa kok kulitku rusak.. huhuhu tapi mungki ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(4372)

Senka

Perfect Whip Facial Foam

11 Mar 2021

doesn't recommend this product!

aku beli ini karena hype dan temen aku banyak yg make, trus pas aku pake di muka aku jujur dia gentle bgt kaya cuci muka biasa dan ga bikin aku breakout trus gada efek yg signifikan gitu di kulit muka aku, trus karena harganya agak pricey jadi aku prefer cuci muka lain ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(4497)

Some by Mi

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

11 Mar 2021

recommends this product!

jadi awalnya aku pake nyobain yg travel size-nya terus ternyata enaaak, akhirnya nyobain beli yg fullsizenya ngefek bgt di muka aku, cuma aku baru tau kalo prefer jgn dipake tiap hari karena dia masuknya exfoliating toner kan, aku biasanya makenya pake kapas trus didiem ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0
4.2(4548)

PIXY

Aqua Beauty Protecting Mist

11 Mar 2021

recommends this product!

aku awal beli karena sebelumnya diajari temen aku buat pake ini setelah makeup biar makeup nya tambah Dewy dan nge set juga makin bikin keliatan natural makeupnya, trus beneran dong bikin cakep bgttt ❤️ dan menurutku dengan harga segitu affordable bgt, jadi bakalan repu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(4642)

Acnes

Creamy Wash

11 Mar 2021

recommends this product!

aku bakal rekomendasiin ini karena bagus bgt buat kulit aku yg berjerawat, gentle dan menurut aku dia bersihin muka bgt, cuman di aku efek nya ya ga bikin muka tambah breakout aja, so far udh cukup sih karena kan emg dia pembersih wajah, belinya juga gampang bisa dicari ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
1
2
Next