nur afifah (@nurafifah) | Female Daily
image-user-female-daily

nurafifah · nur afifah

Beauty Enthusiast | 1498 Beauty Points
4.1(44 reviews)
EminaMagic Potion

Sassy

nurafifah recommends this product!

11 Nov 2020

bagus banget, namanya liptint bikin bibir keliatan seger. terus juga ini mah liptint nya warna nya kayak warna pink tua gitu sih menurut aku. terus juga awet banget, makan bar bar juga lumayan awet sih menurutku. bagus. worth untuk dibeli. pas dikantong pelajar. 👍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.7(10945 reviews)
EminaSun Protection SPF 30 PA+++

nurafifah doesn't recommend this product!

12 Oct 2020

ini bikin jerawatan bgt di muka aku. jadinya aku ga lanjutin pake ssnya emina. ga sukaaa. kenapa ya. bikin muncul jerawat besar besar. aku ga rekomen sih produk ini ke kalian. kulitku oily acne prone sensi. mau cari yg lain aja deh. nyoba produk lain

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.6(12 reviews)
SilkyGirlLacquer Lipcolor Balm

02 Caramel

nurafifah recommends this product!

05 Oct 2020

baguuuuussss. aku pake ini setiap hari. bagus banget, ga bikin bibir pecah pecah. warna nya cocok dikulitku yg agak gelap. untuk ketahan nya, ga tahan lama. untuk packagingnya, ya kayk gitu kayak pensil gede. tapi gapapa aku suka. warna nya bagus cokelat, dibibir jadi m ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(9 reviews)
SilkyGirlLacquer Lipcolor Balm

Mauve

nurafifah recommends this product!

05 Oct 2020

yes. bagus banget ini, buat kalian yg suka pake dirumah tapi gamau bibir kalian pecah-pecah. pake lip colorbalm ini. walaupun cepet ilang. tapi bagus kok. ini aku udah lama banget pake, sampe dah mau habis. aku suka bgt soalnya. dipake setiap hari

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4(69 reviews)
La TulipeLiptint

Cinnamon Roll

nurafifah recommends this product!

05 Oct 2020

liptint nya bagus, warnanya juga bagus. tapi dibibirku agak berat. tapi aku suka warna nya cokelat gitu, terus juga isinya banyak. karena aku sering pake sekarang udah mau habis liptint nya. hehehe aku suka banget, repurchase ? no. mau beli yg lain aja.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.3(47 reviews)
La TulipeLiptint

Butter Scotch

nurafifah doesn't recommend this product!

05 Oct 2020

aku kasih bintang 3 karena ini produknya kalo dipake di bibir aku jadi keliatan aneh, kayak ada putih putihnya. masih mending beli yg shade red velvetnya. shade yg butter scotch ini bagus warna nya tapi di bibirku kayak ga cocok banget ada putih putih nya gitu. aku gata ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(217 reviews)
La TulipeLa Tulipe Liptint

Red Velvet

nurafifah recommends this product!

05 Oct 2020

ini liptint awet bgt, dipake cuma di totol, sekali totol doang, warna nya udah bisa nyebar ke bibir. sumpah bagus banget dan tahan lama. liptint ini juga akan awet, aku pake sedikit doang juga sisa nya masih banyak bangetm heheheh, ga bikin bibir kering, bagus banget la ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(77 reviews)
Purbasari2 in 1 Color Tint

01 Scarlet

nurafifah recommends this product!

01 Oct 2020

bagus banget nih pigmented bgt, walaupun warna nya merah gonjreng, tapi aku pake nya tipis tipis aja biar fresh, ga buluk. cocok buat sehari-hari. tapi pake nya tipis tipis ajaaa. ini aku suka banget karena packagingnya mewah, liptint nya juga manis. enak hehehe

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.7(630 reviews)
VerileAcne Gel

nurafifah doesn't recommend this product!

26 Sep 2020

kayaknya di kulit aku yg oily produknya ini GAK COCOK, MALAH NUMBUHIN JERAWAT YG ADA NANAH NYA JERAWAT PASIR. tapi kalo buat jerawat batu lama ngempesin nya. serius. kayak butuh waktu seminggu, padahal cuma di totolin di tempat yg berjerawat, TAPI DI TEMPAT LAIN MALAH N ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
4.6(844 reviews)
EminaCreamy Tint

Brick Town

nurafifah recommends this product!

25 Sep 2020

KALO BELI LIPCREAM, AKU PASTI BAWA LIPCREAM INI BIAR WARNA NYA mirip mirip sama ini. wadahnya lucu ya imut, kecil, gampang dibawa kemana mana. terus juga warna nya bagus bangeeet ga ada yg ngalahin ini warna nya bagus bgt. baunya kayak cokelat. udahlah, suka bgt. gatau ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0