nur afifah (@nurafifah) | Female Daily
image-user-female-daily

nurafifah · nur afifah

Beauty Savvy | 1630 Beauty Points
4(579)

Marina

UV White Hydro Cool Gel Lotion

09 Mar 2021

recommends this product!

ini aku habis nya sekitar 3bulanan. karena selalu aku catetin produk2 yg aku pake. hasilnya ? melembabkan di kulitku. cocok bgt deh. kalo lagi kuliah sering ditanya "alus bgt pake bodylotion apa" aku selalu jawab "marina, yg hydro cool". mereka selalu ga percaya bahwa m ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(623)

Emina

Masquerade Face Mask

Tea Tree Oil

04 Jan 2021

recommends this product!

bagus ini sheet masknya. tipis. wangi nya kalem. nenangin banget. kulitku berminyak, kalo pake ini pas malem sebelum bobo, tau tau pas bangun, kulitnya kenyal. jerawatnya jadi reda. kulit jadi ternutrisi gitu, lembap sehat. suka deh. beneran. bakalan beli lagi nih, soal ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(229)

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Strawberry Extract

04 Jan 2021

recommends this product!

SERIUS BANGET INI MAH YA aku pake ini udah dari jaman SMP. karena wangi, aku pake nya 2xSEMINGGU ya guys. enak banget di kulit jadi cerah,sehat, lembab, terus juga wanginya terasa. wanginya tahan 12 jam. keren banget sih ini produk herborist. udah ngabisin berkali kali. ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

2
4.3(561)

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Milk

04 Jan 2021

recommends this product!

SERIUS BANGET INI MAH YA aku pake ini udah dari jaman SMP. karena wangi, aku pake nya 2xSEMINGGU ya guys. enak banget di kulit jadi cerah,sehat, lembab, terus juga wangiiii susunya terasa. wanginya tahan 12 jam. keren banget sih ini produk herborist. udah ngabisin berka ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4.2(61)

Emina

Magic Potion

Sassy

11 Nov 2020

recommends this product!

bagus banget, namanya liptint bikin bibir keliatan seger. terus juga ini mah liptint nya warna nya kayak warna pink tua gitu sih menurut aku. terus juga awet banget, makan bar bar juga lumayan awet sih menurutku. bagus. worth untuk dibeli. pas dikantong pelajar. 👍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(12594)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

12 Oct 2020

doesn't recommend this product!

ini bikin jerawatan bgt di muka aku. jadinya aku ga lanjutin pake ssnya emina. ga sukaaa. kenapa ya. bikin muncul jerawat besar besar. aku ga rekomen sih produk ini ke kalian. kulitku oily acne prone sensi. mau cari yg lain aja deh. nyoba produk lain

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.6(11)

SilkyGirl

Lacquer Lipcolor Balm

02 Caramel

05 Oct 2020

recommends this product!

baguuuuussss. aku pake ini setiap hari. bagus banget, ga bikin bibir pecah pecah. warna nya cocok dikulitku yg agak gelap. untuk ketahan nya, ga tahan lama. untuk packagingnya, ya kayk gitu kayak pensil gede. tapi gapapa aku suka. warna nya bagus cokelat, dibibir jadi m ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(9)

SilkyGirl

Lacquer Lipcolor Balm

Mauve

05 Oct 2020

recommends this product!

yes. bagus banget ini, buat kalian yg suka pake dirumah tapi gamau bibir kalian pecah-pecah. pake lip colorbalm ini. walaupun cepet ilang. tapi bagus kok. ini aku udah lama banget pake, sampe dah mau habis. aku suka bgt soalnya. dipake setiap hari

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(77)

La Tulipe

Liptint

Cinnamon Roll

05 Oct 2020

recommends this product!

liptint nya bagus, warnanya juga bagus. tapi dibibirku agak berat. tapi aku suka warna nya cokelat gitu, terus juga isinya banyak. karena aku sering pake sekarang udah mau habis liptint nya. hehehe aku suka banget, repurchase ? no. mau beli yg lain aja.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.3(55)

La Tulipe

Liptint

Butter Scotch

05 Oct 2020

doesn't recommend this product!

aku kasih bintang 3 karena ini produknya kalo dipake di bibir aku jadi keliatan aneh, kayak ada putih putihnya. masih mending beli yg shade red velvetnya. shade yg butter scotch ini bagus warna nya tapi di bibirku kayak ga cocok banget ada putih putih nya gitu. aku gata ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0