Sintya Oktarina (@ntyaa) | Female Daily
image-user-female-daily

ntyaa · Sintya Oktarina

Beauty Guru | 13832 Beauty Points
3.7(553)

Wardah

White Secret Intense Brightening Essence

3 days ago

recommends this product!

kalau aku kurang suka sama wanginya. entah kenapa kurang enak, walaupun g nusuk banget. ini lumayan bikin wajahku ga kusam. tapi ga sampai jadi lebih brightening. cukup mudah meresap, tapi pas dibilas pagi harinya itu ada rasa licin2 gitu. ga ngerti apa. buat aku sih in ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
4.2(4190)

Viva Cosmetics

Air Mawar

6 days ago

recommends this product!

ini alkoholnya kecium banget, tapi jangan protes, harganya aja ramah banget kan. buat campuran masker yg bubuk gitu lumayan sih, tapi ya ga nampol air mawarnya. biasanya aku pakai ini klo lagi acara luar kota dan butuh maskeran tapi ogah beli yg mahal. jadi beli masker ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.6(441)

Pantene

Gold Series - Strong & Thick Shampoo

6 days ago

recommends this product!

tekstur shampoo pantene yg edisi ini tuh lebih kental menurutku. jadi harus di blend yg baik dulu sebelum dipakai keramas. karena klo gumpal trus ditaruh di rambut itu hasilnya ga maksimal. wanginya suka yg ini. ga bikin ketombean, dan aman buat aku yg pake kerudung.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.6(340)

Vaseline

Vitamin Body Serum

Soft + Glow

14 Mar 2021

recommends this product!

suka banget sama wanginya. enak gitu, tapi ga tau deh wangi apa ya. dia teksturnya tuh lotion tapi agak kental sedikiiiit. mudah meresap dan sama sekali ga lengket. yg aku ga tau tuh ini ada spf nya ga sih? kayaknya ga ada ya, makanya klo pakai waktu siang, aku double l ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

2
4(23)

Nuvo

Liquid Soap

Caring

14 Mar 2021

recommends this product!

brand sabun legendaris. sabun ini kalo dipakai buat yg punya kulit normal ga rewel, oke oke aja. suamiku ga ada masalah sama sekali pakai ini. dibilas ga licin, dan ga bikin kulit dia kering. tapi di aku yg kulit badannya kering,ini ga cocok. apalagi wanginya aku kurang ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.8(185)

Sunsilk

Super Shampoo Bye Bye Rambut Rontok

07 Mar 2021

doesn't recommend this product!

beli karena ngarep banget dia ngurangin rambutku yang rontok lebih banyak karena selalu lembab di bawah hijab. tapi dia justru bikin rambutku lebih kering. buat rontok ga terlalu pengaruh. dan kurang harum. aku lebih suka varian yg hijab rambut rontok itu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(7358)

Skin Aqua

UV Moisture Milk

07 Mar 2021

recommends this product!

ini teksturnya lebih lengket daripada yang gel. tenang, masih aman kok di kulit oily acne prone seperti aku. mudah dibaurkan dan nggak berbau aneh. dia juga meresapnya agak butuh waktu lebih banyak, tapi setelah meresap lgsg terasa nyaman. aku ud coba pakai make up ring ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
4(5)

Marina

Marina Brightening Body Wash

Glow & Soften 95 ml

07 Mar 2021

recommends this product!

harumnya lumayan seger dan enak lah. cuman kulit badanku tuh kering banget, pakai sabun ini nggak membantu melembabkan kulitku. jadi harus lgsg pakai lotion setelahnya. busanya banyak dan ga licin waktu dibilas. klo yg pakai paksu sih aman aman aja dia

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.8(16)

Marina

Brightening Body Wash

Glow & Soften

07 Mar 2021

recommends this product!

harumnya lumayan seger dan enak lah. cuman kulit badanku tuh kering banget, pakai sabun ini nggak membantu melembabkan kulitku. jadi harus lgsg pakai lotion setelahnya. busanya banyak dan ga licin waktu dibilas. klo yg pakai paksu sih aman aman aja dia

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.8(5)

Marina

Glow & Soften

Brightening Body Wash

07 Mar 2021

recommends this product!

harumnya lumayan seger dan enak lah. cuman kulit badanku tuh kering banget, pakai sabun ini nggak membantu melembabkan kulitku. jadi harus lgsg pakai lotion setelahnya. busanya banyak dan ga licin waktu dibilas. klo yg pakai paksu sih aman aman aja dia

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next