Sofiani (@ntfia58) | Female Daily
image-user-female-daily

ntfia58 · Sofiani

Beauty Enthusiast | 1404 Beauty Points
3.5(933)

Wardah

Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

29 May 2021

doesn't recommend this product!

Beli ini karna pelembab yang biasa aku pake abis dan adanya di online makanya beli ini dan ternyata gak cocok.... Teksturnya gel cepet nyerap, wanginya lumayan berasa.... Gak tau kenapa gak pernah cocok sama produknya wardah dari dulu...

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.5(1893)

Pyunkang Yul

Essence Toner

29 May 2021

recommends this product!

Sudah botol kedua dan masih tetep sesuka itu sama tonernya pyunkang yul... toner ini tuh bikin lembab, bikin wajah glowing juga, harganya juga masih okee, teksturnya cair gitu cepet meresap kalau dipakai.... oh iya toner ini juga gak ada wanginya gitu jadi cocok buat ya ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.6(395)

Whitelab

Brightening Facial Wash

29 May 2021

doesn't recommend this product!

Beli ini karna facial wash yg biasa aku pake abis dan akhirnya nyoba ini, ehh ternyata gak cocok... Setelah pake ini wajahku jadi muncul jerawat padahal biasanya aku tipe yg jerawat ada cuma pas lagi pms doang itupun 1/2.... Wanginya lumayan oke siih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(215)

Sunsilk

Super Shampoo Bye Bye Rambut Rontok

27 May 2021

doesn't recommend this product!

Beli karna penasaran siih liat ini pas di indomaret... Kalau buat rambut rontok lumayan ngaruh siih di aku tapi sayangnya malah bikin rambut jadi kering... Wanginya enakk... Coba gak bikin kering pasti udah jadi favorit banget sampo ini..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
5(17)

Mise En Scene

Mise en Scene Perfect Serum 3Min Salon Mask Pack

23 May 2021

recommends this product!

Gila gakk nyangka bakal sebagus itu siih dirambutku yang pernah dibleaching jadi rusak, kering, rontok.... Bikin rambut jadi lembut, mudah diatur, wanginya juga enakk bangett,, sayangnya siih kalau beli harus online, harganya juga okee lahh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(238)

Pure Paw Paw

Ointment

Grape

23 May 2021

recommends this product!

Beli karna penasaran banyak banget yang bilang bagus dan ternyata beneran bagus siih bikin bibir lembab, wanginya juga enak, Suka juga sama packagingnya tube jadi berasa lebih higienis gitu... Sayangnya kalau dibanding Vaseline aku masih lebih suka Vaseline

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(48)

L'Oreal Paris

Extraordinary Oil Floral

Rose

22 May 2021

recommends this product!

Beli ini karna penasaran karna temenku bilang ini bagus katanya... rambutku itu rusak, kering, rontok karna pernah dibleaching dan pakai ini jadi lembut bgt, jadi mudah diatur juga rambutku, ditambah wanginya juga enakk banget...,...

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.5(181)

MATRIX

BIOLAGE Deep Smoothing Serum

22 May 2021

recommends this product!

Pertama kali tau produk ini dari org salon langgananku pakai ini dan katanya bagus, akhirnya nyoba dan ternyata beneran bagus.... Rambut jadi lembut, mudah diatur, rambutku frizzy berkurang.... consnya siih buat aku teksturnya terlalu cair

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.8(9)

Mise En Scene

Mise En Scene Perfect Rich Serum 70ml

Rich Serum

22 May 2021

recommends this product!

Bagus banget siih di rambutku yg pernah dibleaching .... bikin rambut jadi lembut, mudah diatur ditambah wanginya enakk banget siih, apalagi kalau pakainya bareng sama hair masknya.... Sayangnya siih harganya lumayan dan kalau mau beli juga harus online dulu....

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.5(12435)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

24 Sep 2020

recommends this product!

multifungsi banget siih ini, bagus banget juga buat kulit yg kering... Aku paling sering siiih pake buat lipbalm karna bibirku kering banget bahkan kadang bisa sampai berdarah dan sejak kenal ini membaik banget siih, bisa buat kulit badan yg kering dan alis jugaa

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
1
2
Next