lawliet (@novyaaas) | Female Daily
image-user-female-daily

novyaaas · lawliet

Beauty Advisor | 3304 Beauty Points
4.4(197)

Azarine Cosmetics

Cooling Water Sleeping Mask

23 Oct 2020

doesn't recommend this product!

kenapa setiap make ini malam dipaginya ada timbul bruntus halus gitu dijidad atau pipi lainnya... terus malah bikin makin kering juga, kayak aku kurang tau benefitnya selain dingin, ahhh gatau pokoknya kecewa tapi engga seburuk itu... tapi aku bakal review ulang setelah ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(315)

Azarine Cosmetics

Easy White Herbal Moisturizer Serum

23 Oct 2020

recommends this product!

aku lagi break out parah yg pernah kualami dan sangat ganggu.. jadi aku pake ini dan dia buat bruntusan dan jerawat cepat keringnya dan regenerasi kulitku lebih cepat dari biasanya.. sepertinya juga berefek dengan darkspot bikin lebih cepat memudar.. bakalan aku edit re ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

1
4.1(40)

Azarine Cosmetics

Body Lotion

White Cocoa

23 Oct 2020

recommends this product!

wanginya tu enak, manis cocoa campur vanilla gitu, yaa feminim gitulah pokoknya, lembap banget tapi kalo cuaca panas bikin gerah ganyaman... selain lembap dan wanginya gatau apa kelebihannya. repurchase mungkin iya kalo diskon lagi gehehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(341)

Pond's

Pure White Mineral Clay Mask

3-in-1 Purifying Charcoal

27 Aug 2020

doesn't recommend this product!

Aku kurang suka yg ini selain ngerasa bersih, aromanya agak ganggu, bikin kering mungkin karena tipe clay mask kali ya. Engga ada efek cerah seperti kata orang orang, engga ada efek apapun sama bruntusan dan jerawat malah karena kering bikin panik gitu. Engga recommende ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.5(828)

Pond's

Pure White Pollution D-TOXX

Activated Carbon Charcoal

27 Aug 2020

doesn't recommend this product!

EDITED! Ah ternyata dia pemicu fungal acne di rahang yg engga pernah bruntusan ataupun jerawat kicik lebih dari 4 bijik. Pertama kali kok heran kasar dan bertekstur kirain karena begadang, waktu cek ingredients nya ada kandungan pemicu fungal acne apalagi kulit kombiku ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.4(280)

Pond's

Vitamin Micellar Water

D-TOXX Charcoal

27 Aug 2020

recommends this product!

Thanks FD x Pond's! Pertama kali punya first cleanser hehehe. Pas pake kali pertama ada fragance yg gaganggu sama sekali, claimnya membersihkan make up dan kotoran di wajah terutama akibat polusi dengan ingredient andalan charcoal. Untuk angkat kotoran, bedak, dan sunsc ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.3(4)

Oriflame

Loving Care Shower Cream

28 Jul 2020

recommends this product!

Wanginya tuh berasa aroma manis almond milknya yg gaganggu, malah kayak heummmm... busanya dikit tapi bersih kesat setelah dibilas, tapi karna busnaya dikit jadi berasa kurang bersih padahal dah licin dah keangkat daki daki tuh, dan karena itu pemakaianny jadi boros. Le ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Oriflame

0
4.5(272)

Missha

Premium Aloe Soothing Gel 95%

28 Mar 2020

recommends this product!

Enak dipake seger dan aromanya engga senyengat merk sebelah, pagi tuh terasa lembap setelah dijadiin sleeping mask dan teksturnya lebih jiggle gitu jadi pas dikit aja dipake udah bisa semuka, pekejingnya juga unik, aku jadiin juga sebagai mousturizer gel tapi sayangnyaa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(5589)

Selection

Facial Cotton

15 Mar 2020

doesn't recommend this product!

Ahh sangat tidak suka, kasar teksturnya bergesekan dengan kulit, nyerap banyak produk, dan anehnya aku rendam dengan air mawar dan vit e nature, terus aku pake di muka, setelah 15 menit aku peras kapasnya dan airnya tuh jadi putih kusam susu giti coba, sementara air maw ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.2(4258)

Viva Cosmetics

Air Mawar

12 Mar 2020

recommends this product!

Wanginya enak, engga terlalu strong tapi tetap kerasa, bikin kulit tangan dan muka terasa lembut nyegerin!!! Aku aplikasikan ditepuk tepuk pake tangan karena gasuka pake kapas soalnya kayak kasar gitu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next