Novita Sari (@novitasari03_ns) | Female Daily
image-user-female-daily

novitasari03_ns · Novita Sari

Beauty Rookie | 495 Beauty Points
5(901)

Trueve

Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum

04 May 2021

recommends this product!

Ayooo cewek2 jangan pada males yaa merawat muka.. aku mau rekomen ke kalian produk ini karna penting banget pilih skincare yang bagus buat kulit kita. Aku sih dari umur 20an udah mulai pakai produk yang punya efek anti aging untuk cegah penuaan dini dan kerutan nih. Mau ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.9(1000)

Trueve

Vitamin C & Ceramide Brightening Serum

04 May 2021

recommends this product!

Gak ngerti lagi deh sama Trueve ini. Serumnya sebagus itu. Kandungan Vitamin C nya ini yang aku butuhin buat wajah aku karena bisa mencerahkan kulit, menyamarkan bintik hitam, dan bikin lebih halus. Kandungan Ceramidenya juga buat lembab dan ngelawan bakteri di kulit ki ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.9(1184)

Trueve

BHA & CICA Acne Serum

04 May 2021

recommends this product!

Gak pernah nyesel pakai serum dari Trueve ini. Kadang ada serum yang bikin perih di muka pas dipake karena kan kalau lagi jerawat yang meradang itu gak enak. tapi pakai serum ini bisa menenangkan muka yang berjerawat jadi ga iritasi. Dan bantu merawat kulit aku pas berj ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
5(802)

Trueve

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

04 May 2021

recommends this product!

Serum dari Trueve ini aku pakai pas lagi keadaan kulit aku normal karena kandungan AHA BHA PHA dan Ceramidenya bisa untuk mencegah jerawat, dan bagus buat angkat sel kulit mati. Serum trueve ini bisa lindungin lapisan kulit kita, bikin tekstur kulit jadi lebih kenyel ka ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.9(1274)

Trueve

Niacinamide 10% & Ceramide Brightening Serum

04 May 2021

recommends this product!

Serum ini gak kalah deh sama produk luar menurut aku. Bekas jerawat aku yang udah lama gak ilang2, begitu pakai ini bekas noda hitam di muka aku memudar. Bisa mengontrol minyak dan ada efek melembabkan juga karena ada kandungan niacinamide dan ceramide yang bagus buat w ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(1521)

Maybelline

The Powder Mattes by Color Sensational

Touch of Nude

04 May 2021

recommends this product!

Sukaaaa banget sama lipstik ini.. Ini favorit aku dari pertama kali pakai, warnanya bagus karena aku emang suka warna nude. Dan dia tuh tahan lama di bibir aku tapi gak bikin kering. walaupun harus maskeran, tapi gak nempel di masker.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.8(1602)

Whitelab

Brightening Toner

04 May 2021

recommends this product!

Bener2 gak mengecewakan deh pakai toner ini, sehabis mandi langsung pakai toner, ada sisa kotoran-kotoran yang terangkat dong, padahal udah pakai facial wash. Setelah pakai ini berkali-kali, efeknya kerasa jadi lebih cerah dan minyak di muka aku berkurang dan lebih gak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.9(940)

Whitelab

Acne Cream

04 May 2021

recommends this product!

WAJIB COBA guys... Aku pernah punya jerawat yang gedeee banget dan lama gak kempes2. Coba segala cara buat kempesin, baca review sana sini, dan aku akhirnya memutuskan coba cream ini, baru pakai 2 hari efeknya oke banget dong! jerawat aku langsung kempes, dan keringnya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.9(956)

Whitelab

Peeling Serum AHA BHA PHA

04 May 2021

recommends this product!

Cintaa banget sama produk ini, karena kan wajah aku itu sensitif. Jadi gak bisa sembarangan asal cobain skincare. After cobain ini, aku jadi ngerasa lebih cerah dan bersih, bisa merawat kulit berjerawat juga, minyak di muka juga berkurang. Cobain yaaa guys.. hihi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.9(953)

Whitelab

Acne Calming Serum

04 May 2021

recommends this product!

Nah ini dia produk yang cocok buat kita-kita yang punya wajah acne prone atau cenderung berjerawat, karena punya efek menenangkan untuk wajah yang iritasi atau jerawat yang lagi meradang dan bisa bantu juga buat sembuhin jerawatnya. Wajib banget coba nih.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
Prev
1
2
Next