Noviasari Dwi Gartika Putri (@novidgp) | Female Daily
image-user-female-daily

novidgp · Noviasari Dwi Gartika Putri

Beauty Newbie | 235 Beauty Points
4.4(1735)

Pyunkang Yul

Essence Toner

04 May 2021

recommends this product!

Toner sejuta umat nih. Lumayan mendehidrasi muka juga. Karena ini essence toner, teksturnya agak kental dengan warna bening. Selain itu, toner ini ga beraroma menyengat kok. Pakai ini saat jerawatan bikin calming jerawat loh. Muka juga rasanya lebih seger dan kenceng. P ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(12386)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

04 May 2021

recommends this product!

Ini sunscreen paling cocok sama muka. Lama makai ini karena emang seenak itu di muka. Mudah menyerap dan ga berwarna. Aromanya juga ga telalu kuat. Karena fokus emina buat remaja, kandungannya pun disesuaikan targetnya. Packaging juga pas buat dibawa pergi-pergi. Cuman ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.6(362)

Scarlett

Body Scrub

Romansa

26 Mar 2021

recommends this product!

Scrubnya halus ketika digunakan d kulit. Setelah pemakaian scrub ini, kulit terasa lebih harum, cerah, dan lembut. Aromanya juga tahan lama. Pokoknya bagus bangeeeeet de. Wajib coba produk ini!!! Bakal repurchase lagi!!!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(4502)

Some by Mi

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

26 Mar 2021

recommends this product!

Ini cocok banget sama mukaku yang lagi berjerawat soalnya berfungsi untuk meredakan jerawat yang kemerahan. Selain itu aromanya juga calming kok. Udah dua kali repurchase. Pakai ketika ada masalah jerawat dan dipakainya juga ga tiap hari. Mantuuuls sih!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
4(1348)

Scarlett

Whitening Acne Serum

26 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Sebenernya serum ini bagus mengatasi jerawat, tapi menimbulkan jerawat baru yg lainnya. Itu yang terjadi di muka saya. Padahal serm ini memiliki tekstur yang bagus, seperti mudah menyerap dan cair. Harga juga terjangkau sih. Cuman harus dingat sih, setiap orang memiliki ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(598)

Scarlett

Brightening Shower Scrub

Pomegrante

26 Mar 2021

recommends this product!

Suka banget sama aromanya yang wangi. Teksturnya juga halus walaupun ada bulir-bulirnya. Selain itu, warnanya yang cantik bikin produk ini gemez banget de. Pertama kali pakai ini, kulit terasa lebih halus dan cerah loh. Wanginya juga awet banget apalagi kalau dilanjutin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0