Novia Dwi Lestari (@novialestarin) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

novialestarin · Novia Dwi Lestari

Beauty Newbie | 214 Beauty Points
3.6(78 reviews)
SebamedClear Face Cleansing Facial Toner

14 Mar 2019

selama aku pake ini membantu buat ngilangin bekas jerawat sihh, bantu muka gak kering juga. tapi harga nya lumayan mahall jadi kayaknya aku gabakal beli lagi hehhehhe mau nyobain yang lain duluuuu💃💃

0
3.6(108 reviews)
SebamedClear Face Anti-Pimple Gel

14 Mar 2019

sedihhh banget gak cocok sama produk ini!!😭😭 bikin breakout di muka ku. padahal dulu kaka ku cocok pake produk ini, makannya aku ngikutin:( tapi ternyata big nooo!! jerawat gede yg mendem malah muncul di kulit ku. sedih banget

0
3.6(111 reviews)
SebamedClear Face Cleansing Bar

14 Mar 2019

di muka ku biasa aja sih. gak ada perubahan jadi lebih baik atau lebih buruk. jadi menurut ku cuma buat ngebersihin kotoran di wajah ajaa. tapi ini gak bikin jerawat/beruntusan kok kalo di muka aku. repurchase? no

0
3.6(281 reviews)
SebamedClear Face Antibacterial Cleansing Foam

14 Mar 2019

awal nya aku pake yg cleansing bar nya, krn udah abis, aku coba pake yg foam ini. ternyata ya cocok aja. gak bikin jerawatan/beruntusan. tapi gak ada perubahan juga. jadi menurut ku cuma buat ngebersihin wajah doang. repurchase? noo bcs sgt pricey😭

0