Nor Halimah (@norr241) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

norr241 · Nor Halimah

Beauty Newbie | 424 Beauty Points
3.7(960 reviews)
WardahWhite Secret Pure Treatment Essence

16 Jun 2019

Yess! Ini adalah essence pertama aku, penasaran banget karena banyak reviewnya bagus, akhirnya aku beli juga karena gampang banget di dapetinnya kan wardah ada dimana-mana hehe. Ini teksturnya cair banget kayak air, wanginya aku agak ngerasa aneh tp aku gak begitu pedul ... Read more

4
3.4(446 reviews)
WardahLightening Night Cream

Step 2

18 May 2019

belii ini udah lamaa, tapi baru sekali pakai yaAllaaah wajah ku breakout ... jerawat muncul dipipi terus kusam banget itemm!!! pas bru bangun tidur...😭😭 haduu gacocok diaku padahal aku udah berharap...

0
3.4(171 reviews)
AcnesOil Control and Whitening Cream

18 May 2019

Aku beli paket hemat acness nya lumayan banyak terus aku pake creamnya ini, udah senang gitu yaaaaa karena aku gakpnya cream lagi😂 itupun baru beli ya.. terus aku pake beberapa hari... 2 hari kayaknya.... kok kulitku makin kusam.... entah ... Terus pas dipake gitu kaya ... Read more

0
4.2(4650 reviews)
Skin AquaUV Moisture Milk

18 May 2019

Suka bangeeeettt ini sunscreen pertama akuu! Gak bikin wajah jdi kayak abu2 gitu, terus gampang nyerapnya, gak lengket, cair banget isinya... Terus bisa bertahan sampe berbulan2 aku sekitar 5 bulan baru habis 🤣 emang ringan banget dimuka berasa gak pake apa2 wkwk

0
3.1(5446 reviews)
WardahSunscreen Gel SPF 30

18 May 2019

Aku pake ini malah kayak kusam gitu, aku kira karena produk lain ya.. aku coba pake sunscreennya aja kok malah tetep kusam gitu😭 aku bermasalah kulit kusam malah tambah kusam pake ini!!! Huhu sedih banget

0