Norma Agustina (@normagstn) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

normagstn · Norma Agustina

Beauty Savvy | 2012 Beauty Points
4.2(154 reviews)
GarnierColor Naturals Ultra Color

Golden Brown

normagstn recommends this product!

25 Oct 2019

Awalnya gak expect ini bakal ngasih hasil bagus karena warnanya pas dicampur dan pas dipake gak nunjukin tanda2 berhasil. Ternyata setelah didiemin 1 jam dan dibilas baru keluar warnanya dan baguuus bgt. Hasilnya ditiap rambut beda2 tapi di aku coklat natural bgt,cantik ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4.2(185 reviews)
TRESemmeKeratin Smooth Conditioner

normagstn recommends this product!

07 Oct 2019

Ini bikin rambut jadi halus banget. Bener-bener bisa sehalus itu. Gak bikin lepek,minyakan,dan sejauh ini gak bikin ketombean juga. Wanginya enak banget,harum nenangin gitu gak nyegrak. Harus banget dicoba dan dibarengin sm shamponya juga oke

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0
3.8(940 reviews)
TRESemmeKeratin Smooth Shampoo

normagstn recommends this product!

07 Oct 2019

Ini shampo bagus dan enakkk bgt parah!!! Bener2 bikin rambut lurus,emang gak instan cuma hasilnya atau lurusnya lebih awet aja. Rambut aku aslinya bergelombang gt tp abis dipakein ini jadi lurus dan lurusnya awet. Lebih bagus lagi dibarengin sma kondisionernya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0
4.4(330 reviews)
HerboristMinyak Zaitun

normagstn recommends this product!

02 Oct 2019

Ini baunya enakkk bgt,kek nenangin gitu. Terus ini bener-bener bisa angkat kotoran di badan. Biasanya aku pakein di bagian sarang daki salah satunya leher dan bener2 keangkat kotorannya. Bikin halus dan lembab juga

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0
4(103 reviews)
PIXYMake It Glow Silky Powdery Cake

201 Natural Beige

normagstn doesn't recommend this product!

02 Oct 2019

Di aku jelek bgt sih ini parah:( aku pake waktu mau pergi dan sblm pergi mukaku keringetan dan ini langsung hancur parah luntur kemana mana :( susah diblend di muka menurutku dan pas dipake kek tebel gt huhu gasuka bgt bye

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
4.4(383 reviews)
PIXYTwin Blush

01. Pop Terracotta

normagstn recommends this product!

02 Oct 2019

Beli ini karna suka sm warnanya tapi ternyata pas dipake masih keliatan pink bgt di muka padahal dikemasannya cakep bgt warnanya:( pas aku set muka pake loosepowder dia warnanya langsung ilang gak terlalu keliatan,terus gak tahan lama juga pdhl baru beberapa jam. Tapi b ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
4.2(1833 reviews)
St. IvesGentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

17 Aug 2019

Ini aromanya enaaaak banget beneran seenak itu,manis baunya kaya adonan kue. Teksturnya gak cair bgt dan butiran scrubnya banyak. Aku ngerasain efeknya sih dia ngilangin whitehead di wajah aku tapi bikin kering juga :( mungkin mau coba yang apricot katanya lebih bagus

0
4.2(11 reviews)
Beauty GlazedImpressed You Eye Shadow Palette

17 Aug 2019

Ini warnanya emang banyak banget dan wearable. Warna shimmer nya bisa banget buat dijadiin highlighter,warna mattenya bisa juga dipake buat blush on kalo aku ya wkwk sayangnya warna matte nya beberapa ada yang ga keluar sama sekali warnanya :( walau udah berkali kali di ... Read more

0
4.6(952 reviews)
Studio TropikFlawless Priming Water

17 Aug 2019

BAGUS BGT! BENER BENER SEBAGUS ITU! Aromanya enak banget nenangin,bikin kulit lembab dan seger,terus beneran bikin efek dewy dimakeup yg kita pakai dan bisa bikin makeup tahan lama juga. Ini primer tp aku pake buat abis makeup juga biar ga berdebu bgt mukanya + jd tamba ... Read more

0
4.2(172 reviews)
NIVEAWhite Make Up Starter 2 in 1 Moisturizing Day Serum

17 Aug 2019

Ini biasanya aku jadiin primer sekaligus sunscreen,gak ngasih efek yang gimana-gimana cuma bikin lembab dan melindungi kulit dari sinar matahari karena spf nya lumayan tinggi. Biasanya aku cuma pakai ini trs pake bedak tabur udah gitu aja hasilnya bagus

0