Norma Citra Suciati (@normacs) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

normacs Β· Norma Citra Suciati

Beauty Guru | 13222 Beauty Points
3.6(440 reviews)
MedihealN.M.F Aquaring Ampoule Mask EX

25 Jun 2019

Sukaa banget sama sheet mask ini bikin muka lembab dan kenyal .. malemnya pakai paginya muka mendingan ga kusam2 banget tapi yaa harus sering" pakainya boros dh jatuhnyaa huhu ukurannya pas d muka, ga ketebelan dan serumnya pas..

0
3.6(206 reviews)
Some by MiSnail Truecica Miracle Repair Serum

25 Jun 2019

Sejauh ini suka sama serum ini bikin muka lembab dan kenyal di mukaku..tapi ttp ga ngaruh d muka kusamku huhu..kalau untuk bopeng sepwrtinya harus lama yaa pakainya baru keliatan hasilnya.. Repurchase?? Maybe

0
3.6(685 reviews)
MedihealTeatree Care Solution Essential Mask EX

20 Jun 2019

Baru pakai ini sekali dan suka sama hasilnya.. ak pakai ini pas lagi ada jerawat pas lgi PMS agak gatel dan kemerahan gtu malemnya ak pakai dan paginya jerawatnya ilang gatau kemana kempes gtu pas d raba udh g merah dan gak gatel daerah situ.. tapi minusnya ini d aku bi ... Read more

0
3.6(1398 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

09 Jun 2019

Ternyata aku lebih suka yg ini daripada yg stip orange.. ini lbh cair dr pada yg strip orange dan lbh cepet meresap.. ga bikin BO dan sama" melembabkan kayak strip orange.. bikin muka lembut dan yang paling kusuka gda kandungan alkoholnya kayak dlu πŸ’šπŸ€πŸƒ

0
3.6(900 reviews)
AcnesUV Tint

normacs recommends this product!

09 Jun 2019

Awalnya kurang suka sama ini soalnya bkin komedoan.. tapi setelah ak ganti mw lamaku komedonya jd berkurang gtu.. ternyata ya krn emang kurang bersih ngilangin sisa" si acnes ini.. ini di aku cocok" aja ga bkin BO ..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(1314 reviews)
GarnierSerum Mask Hydra Bomb Green Tea

09 Jun 2019

Ternyata ak lebih suka sama ini daripada yg pome. Bikin muka lembab dan ngurangin minyak berlebih.. awalnya kurang suka krn ada sensasi cekit" gitu pas d pakai ku kira krn g cocok tapi gpp hihi dan ini gada kandungam alkoholnya jd aman buatkuπŸ’šπŸ€πŸƒ baru pakai ini 2 kali ... Read more

0
3.6(37 reviews)
Korea Glowyuzu korea glow

fresh glow

02 Jun 2019

Super seger wanginyaa sukaaπŸ’šπŸ€πŸƒ walau blm keliatan efeknya yg mencerahkan d aku tapi ttp suka sama Body Wash ini krn wanginya da ga bikin kulitku kering .. ortu sama adik" juga suka banget sama wanginya . Repurchase? Yes

0
3.6(318 reviews)
MarcksBedak Beauty Powder

Natural Beige

01 Jun 2019

Ahhhh suka bgt sama varian yg ini masuk bgt d kulit mukaku bikin ga keputihan atau kegelapan pas bgt deh pokoknya ..nahan minyaknnya lumayan di aku .. gada efek negatif di aku.. suka dh.. sering coba" yg lain tapi ttp balik lagi k marcks dan varian ini yg paling pas d a ... Read more

0
3.6(16 reviews)
DoveSakura Beauty Moisture Facial Cleanser

14 Apr 2019

Sempat maju mundur mau nyoba ini tapi berhubung penasaran akhirnya aku coba juga hihi dan beneran suka sih bikin mukan lembab dan halus gitu, ga bikin muka kering sama sekali.. minusnya aromanya terlalu nyegak sih menurutku.. tapi selebihnya sukaπŸ’šπŸ€πŸƒ

2
3.6(8120 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

14 Apr 2019

Aku nyoba ini pas lagi promo gtu buat nambahin belanjaan biar ongkir gratis hihi tapi aku suka banget bikin lembab bibir gitu aku pakai ini sebelum pakai lip balm dan bener" bikin bibir keliatan sehat.. selain buat bibir aku pakai buat tangan klo lagi kering sama tumit ... Read more

0
Prev
Next