Manda (@nmandansss) | Female Daily
image-user-female-daily

nmandansss · Manda

Beauty Newbie | 357 Beauty Points
4(1380)

Scarlett

Whitening Acne Serum

16 Dec 2020

recommends this product!

Sedih bgt di aku ga cocok, padahal kata org2 cocok trs bagus dan terjangkaaau kaan. Ya emang cocok2an sih yaa huhu di aku malah timbul jerawat abis pake ini. Jadi aku baru 2 kali pake langsung pindah ke serum lain deeeh huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.9(387)

Maybelline

Fit Me! 12H Oil Control Powder

112

20 Nov 2020

recommends this product!

baguus sih bedaknyaa bisa nutupin tapi klo kulit lagi kering agak kurang nyatu aja menurut aku. plees shadenya keterangan di akuu:( beli ini waktu flash sale shopee langsung di official store nya tp gegara salah shade jd dipakenya dikit2 aja

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(560)

AXIS-Y

Dark Spot Correcting Glow Serum

14 Nov 2020

doesn't recommend this product!

Di aku ga cocoook:( sedih padahal berharap banyak sm produk ini. awalnya bikin cerah tp abis gt baru nyadar muncul jerawat trs tiap abis ini jadi ada positif negatif sih mungkin kl yg emg mau mudarin bekas jerawat gt cocok deh. yaa emang cocok2an jg kaliyaa

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

2
4.4(2399)

AVOSKIN

Miraculous Refining Toner

31 Oct 2020

recommends this product!

ga cocok di aku:( 2 kali pake langsung muncul jerawat gede gitu huhu awal pake perih perih lucu gitusih tp masih bisa toleransi, trs asalnya pake malem doang trs pagi malem tp malah muncul jerawat trs:( jadi aku stop deh pemakainnya hiks sayang kan

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.2(223)

ElsheSkin

Acne Treatment Series

04 Mar 2020

recommends this product!

Pake ini lumayan cocok sih jadi halus gitu tapi di aku jerawatnya ada terus tapi ga makin parah jadi ya prosesnya kayanya aga lama di aku. Dan aku lebih cocok pake obat jerawat yg lain. jadi kesimpulan aku ya aku kurang cocok aja pake produk ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0