Nifa (@nizhenifa) | Female Daily
image-user-female-daily

nizhenifa · Nifa

Beauty Newbie | 90 Beauty Points
4.4(367)

Azarine Cosmetics

Miraclear Herbal Peeling Serum

12 Apr 2021

doesn't recommend this product!

gue ga ngerti yg review ini bagus, emang bener apa???? koq di aku sama sekali ga efek yah??? sama sekali ga ada satupun produk azerine yg ngefek di aku...mereka beneran honest review g sih? huhuhu...ku sampe beli 1 paket azerine lho gegara kemakan review disini...sedih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(410)

Azarine Cosmetics

Eyeluminate Firming Serum

12 Apr 2021

doesn't recommend this product!

aku udah pakai ini berbulan2..iniproduk ga ada efek apapun di aku. ga akan beli lagi sih. padahal aku sudah pakai ini berbulan2 lho...lihat beberapa review bagus, mungkin ga mempan aja kali yah di kulit aku yang bandel ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0