Nisadianiamalia (@nissadiani29) | Female Daily
image-user-female-daily

nissadiani29 · Nisadianiamalia

Beauty Advisor | 3974 Beauty Points
4.1(69)

Dove

SUPER Shampoo 3 IN 1

03 Mar 2021

recommends this product!

jadi kulit kepalaku itu berminyak banget, gak keramas sehari aja bisa lepek maksimal. jadi aku setiap hari harus keramas. ini sampo lumayan bisa ngurangi minyak dirambutku. aku suka banget sama baunya. sampo ini buat rambutku jadi ngembang. dimana hal tersebut jarang se ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0
4.3(50)

COLab

COLab Dry Shampoo

Unicorn

31 Dec 2020

recommends this product!

aku suka banget sama boltolnya lucu banget unicorn. baunya wangi kayak suatu buah yang di blend. jadi manis cuman gak bisa di definisiin buah apa wkek..cuman aku pakai ini gak begitu manjur. pertama emang ngilangin dikit minyak. cuman gak bisa lama cuman 2 paling lama 4 ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4.5(6)

Dear Me Beauty

Perfect Lasting Lip Tint

Dear Ayla

31 Dec 2020

recommends this product!

aku suka banget sama warnanya merahnya benee2 merah yang seger. merah hati gitu, sering aku buat ombre. baunya enak sih cuman kayak kimia banget. aku kecewa soalnya ini bukan lip tint. teksturnya itu lebih mirip kayak lip matte. agak jauh dari eksprektasiku tai aku suka ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(9)

Dear Me Beauty

Perfect Lasting Lip Tint

Dear Regina

31 Dec 2020

recommends this product!

aku bahas kebaikannya dulu ya. ini warnnaya bener2 bagus cocok buat anak muda karna peach coral gitu.. cuman ini buka lip tint, teksturnya hampir sama kayak lipstick matte sedihnya dapet sih soalnya jauh dari ekspektasikuu. cuman warnanya bagus ya udah sih gapapa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(21)

Dear Me Beauty

Perfect Lasting Lip Tint

Dear Kezia

31 Dec 2020

recommends this product!

sedih banget aku kira ini kayak lip tint ternyata gak. aku pikir karn watermelon dia bakal juicy tint yang glossy bikin bibir plum. tapi ini kok jadi kayak matte tapi gak matte. kecewa sih tapi warnnaya bagus huntung masuk di warna kulitku jadi gak begitu mengecewakan.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.8(181)

BLP Beauty

Lip Glaze

Cranberry Cobbler

31 Dec 2020

recommends this product!

aku suka banget sama teksturnya yaa gak lengket dan aku suka banget warnanya. cuman, warnanya hampir sama kayak poppy jam.rencanaku mau aku ombre sama yang cranberry ini.. tapi karna wananya sangat sama jadi nyaru.. tapi gapapa aku tetep suka sih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.8(148)

BLP Beauty

Lip Glaze

Poppy Jam

31 Dec 2020

recommends this product!

aku suka banget sama teksturnyaaa bikin wajahku sehat dann yang bikin kaget itu warnanya itu nutupi bibirku yang item. suka banget sama warnanya cuman yaaa aku kan mikir warna ini agak sedikit muda tapi ternyata gelap, aku kan beli yang warna cranberry. dan itu hampir s ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.2(17)

Rollover Reaction

CHUNKY! Lip Cheek Crayon

Rothko

31 Dec 2020

recommends this product!

wow aku suka banget sama warnanya bold dan bikin ngerasa sexy.. dipake full lips bagus.. cuman. biasanya aku pakai sama yang kahlo jadi diomber bikin wajah jadi seger dan cerah dan yang aku suka gak bikim gigiku kuning.. terus tekstur nya gak berat aku sukaaaa bangett

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(27)

Rollover Reaction

CHUNKY! Lip Cheek Crayon

Carlo

31 Dec 2020

recommends this product!

suka banget warnanya kalo dibibirku yang hitam ngecover banget cuman sangat transfer kemana2.. kadang sampai pipi karena kegeser2 masker. cuman warnanya bagus banget.. aku mau beli lagi kedepannya. dan ini dipake lama itu nyaman gak bikin bibir ku kering

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.3(23)

Rollover Reaction

FLUSHED! Lip and Cheek Stain

Paloma

31 Dec 2020

recommends this product!

selain packagingnya yang sangat kurang praktis karna saya harus puter2 berulang2 kali baru keluar tapi warnanya lucu buat kelopak mata sama pipi kalau dibibir di aku jadi kurang pd aja.. tapi kalo kalian pd jadi bagus sih.. coba deh ini produknya lucu banget.. cuman itu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next