kanyaa (@nisrinakanya) | Female Daily
image-user-female-daily

nisrinakanya · kanyaa

Beauty Enthusiast | 1041 Beauty Points
4(3560)

Viva Cosmetics

Milk Cleanser

Bengkuang

13 Apr 2021

recommends this product!

Ini pembersih tapi juga ngelembapin dikulitku. Soalnya teksturnya milk. Diaku ini cukup membersihkan dengan baik dan aku suka dan nyaman sama tekstur milk ini. Ga bikin mukaku breakout. Untuk harganya yang murah dan mudah dicari dimana2 worth it kok sama kualitas produk ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.2(4244)

Viva Cosmetics

Air Mawar

13 Apr 2021

recommends this product!

Aku dulu pake ini buat campuran masker atau toner. Pas dipake di campuran masker bagus2 aja sih. Bau mawarnya menurut ku gak mengganggu. Tapi pas dipake buat toner kurang bagus di aku soalnya agak bikin kulit kering dan gak ngelembapin. Tapi enaknya dimuka dia bikin seg ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4(87)

Mineral Botanica

Intensive Care Sugar Lip Serum

13 Apr 2021

recommends this product!

Teksturnya cair pas dipake di bibir jadi pink sehat ada glossy nya juga. Packagingnya warnanya juga lucu. Tapi yang aku kurang suka bau vanilanya kaya lama2 bikin eneg soalnya baunya lumayan kenceng gitu di aku (wangi manis) terus selain itu aku juga kurang suka sama tu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
3.2(5177)

Wardah

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

13 Apr 2021

recommends this product!

Pake ini buat dijadiin pelembab kurang lembap dan gak nyaman dipakainya. Kulit aku ga cocok pake ini bikin gatal2 merah2. Dan dikulitku ini teksturnya agak lama meresapnya. Wanginya lumayan kenceng. Bikin bruntusan juga. Gabakal repurchase lagi sih pastinya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.2(1094)

Citra

Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV

13 Apr 2021

recommends this product!

Pernah jadiin ini sebagai moisturizer, ternyata kurang lembap dan wangi parfumnya kenceng banget. Tekstur nya enak sih gel ringan gitu mudah menyerap. Untuk efek mencerahkannya dikulitku kurang ada hasilnya. Terus sekarang udah gak pernah dipake di wajah lagi karena bik ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
3.8(535)

Emina

Ms. Pimple Moisturizing Gel

30 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Produk ini kurang melembabkan sih di kulit aku. Dan ga cocok di kulit aku😭. Bruntusan aku tambah banyak dan jadi merah2. Kulit ku juga nambah clogged pores. Jadi stop deh pake produk ini. Padahal berharap banget cocok sama pelembab iniiiii

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4(609)

Emina

Bright Stuff Moisturizing Cream

30 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Ini produk bagus buat mencerahkan. Sekali pake bisa bikin cerahan. Kalo rutin pake pun bisa bikin cerah permanen si menurut aku. Tapi sayangnya dimuka aku ini bikin clogged pores jadi banyak bruntusan gitu. Padahal bagus bikin cerahin. Semenjak banyak bruntusan udah sto ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.5(1437)

Emina

Magic Potion

Sunglow

30 Mar 2021

recommends this product!

Bagus banget ini warnanya kalo kalian suka liptint oren peach gitu. Tekstur ringan banget mudah meresap kaya ga pake apa-apa di bibir. Sayangnya bikin kering jadi mending pake lip balm/ vaseline dulu sebelum pake liptint ini. Kurang suka sama rasa manis dari liptintnya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.1(1735)

Emina

Magic Potion

Scarlet

30 Mar 2021

recommends this product!

Cakep warnanya. Di bibir ringan kaya gapake apa-apa. Tapi saranku mending pake lip balm/vaseline dulu supaya bibir nya ga kering. Karena kalo cuma pake ini tanpa pelembab di bibir, bibir bisa kering. Yang kurang aku suka rasa manis dari liptint ini sih.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.3(259)

Garnier

Serum Mask Hydra Bomb Lavender

30 Mar 2021

recommends this product!

suka banget sama sheet mask ini karena bener-bener bikin kulit lembap dan terhidrasi dengan baik. Tekstur dimuka ku jadi halus karena essence dari sheet mask ini bisa bikin kulit lembap. Essence nya juga lumayan banyak. Seger juga dimuka.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next