Annisa Rahma Kusuma (@nisarhmksm) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

nisarhmksm · Annisa Rahma Kusuma

Beauty Rookie | 791 Beauty Points
4.6(30 reviews)
Goban CosmeticsGoban X Molita Glow Tint

Daring

nisarhmksm recommends this product!

an hour ago

Produknya sih bagus banget, tahan dipake seharian.. ngga kering dan nyaman dipakenya.. tapii kemasan nya, masa tempat buat muter tutup botolnya tau” patah. Kaya gempil gt.. Sebelumnya waktu beli nemu komen jg kaya gt di shoppe pas kemasan nya baru aja dibuka.. Trnyata k ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(831 reviews)
The OrdinaryAHA 30% + BHA 2% Peeling Solution

nisarhmksm recommends this product!

04 May 2020

Kalau kulit lagi bermasalah.. pakai ini rasanya.. panas, cekit-cekit, perih, aduhaaai~ deh pokoknya.. Tp kalau kulit kondisinya lg oke” aja, rasa sakitnya masih bisa ditahan. Efeknya di kulit sih pasti oke.. cuman mau pakai ini tuh mikir” dulu jadinya.. kuat ngga ya nah ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

1
4.4(45 reviews)
BVLGARIAqva Marine

nisarhmksm doesn't recommend this product!

20 Jan 2020

Dapet ini dioleh”hin sama suami, ada 3 parfum bvlgari mini aqva 15 ml. Marine, amara, sama yg aqva biasa. Aqva marine ini yg baunya awalnya sih enak nyegerin, tapi kelamaan knp ada bau amis nya ya? dan suami aku jg notice nyium bau amis diantara segernya parfum ini. Apa ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

1
4.3(24 reviews)
LA RIVEIn Wnman

Floral

nisarhmksm recommends this product!

13 Nov 2019

Beli karena penasaran katanya mirip banget sama giorgio armani Si. Beli “dupe” nya aja suami aku sampai tanya.. “parfum kamu apa Mi? Kok enak banget.. baunya seksi katanya” Walah.. langsung dong kepikiran sama Armani Si. Akhirnya mampir ke C&F buat nyium” baunya.. hmmm. ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(8 reviews)
SephoraKopari Coconut Oil Deodorant

Original

nisarhmksm recommends this product!

12 Nov 2019

Jadi aku punya dermatitis atopik. Dimana sela” kulit psti gampang banget kering akhirnya bikin gatel. Sebelumnya aku pakai TBS aloevera buat ketiak aku. Lumayan nahan bau keti, tapi sayangnya masih aja kadang bikin kering. Dan akhirnya aku menemukan KOPARI 🥥✨. Bener” j ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(114 reviews)
BourjoisHealthy Balance Compact Powder

52 Vanille

30 Mar 2019

Wanginya enak bgt, seger” buah peach kaya foundie nya.. coverage nya ada tp engga bikin “dempulan” sih menurut aku.. bedak ini engga jelek engga bagus banget juga.. (intinya B aja 😋) oh iya, didalem nya engga ada sponge. Jadi kalo dibawa kemana-mana agak ribet. Aku sih ... Read more

0
2.6(39 reviews)
The Body ShopAll In One BB Cream

03

30 Mar 2019

Warnanya keluar dr tube putih kuning gitu.. BB cream terberat dan ter-enggak enak aku pake. Lengket dan serasa engga nyatu dikulit. Packaging nya jg mleber kemana mana. Mending BB creamnya PIXY kemana-mana. Beli mahal habis itu produknya engga banget tu bikin nyesel dan ... Read more

0
4.3(6 reviews)
KenzoFlower by Kenzo L'elixir

08 Mar 2019

Pecinta parfum kenzo dari dulu.. dan ini salah satu parfum kenzo yg bikin aku.. hmm.. pusing. Hehehe. Manis agak woody, elegant baunya.. dan wanginya kuat banget. Karena eau de parfum mungkin ya.. jadi selain tahan lama, baunya itu bisa langsung menusuk ke otak. (Pengal ... Read more

0
4.1(177 reviews)
KenzoFlower

08 Mar 2019

Parfum mahal pertama aku. Dibeliin dari jaman smp, dan masih repurchase sampe sekarang. Bau nya manis mewah elegant.. cocok banget buat kondangan. Menurut aku sih ini bukan termasuk wangi mawar yg gimana” gt. Pokoknya enak bangets! Untungnya yg ini ada yg travel size 30 ... Read more

0
4.9(4 reviews)
KenzoFlower Tag

08 Mar 2019

Cinta banget nget nget sama ini parfum! Udah repurchase 3x. Bau nya unik, manis, feminime tapi lucu.. botol nya cantik warna merah menyala, sayang memanjang dan lumayan gede. Jd kalau mau dibawa pergi sangat amat tidak efektif. ini parfum kalau aku pake pasti suami lang ... Read more

0
Prev
1
2
Next