Nisa Isrofi (@nisaisrofi) | Female Daily
image-user-female-daily

nisaisrofi · Nisa Isrofi

Beauty Savvy | 1640 Beauty Points
4(10)

Makarizo Professional

Texture Experience Body Scrub

Seaweed

16 Apr 2019

Bener bener suka sama scrub ini. Baunya enak banget terus gampang banget diaplikasiin. Scrubnya lembut enggak bikin sakit di badan terus wanginya enak banget. Sayangnya sekarang udah lumayan susah nyarik produk ini padahal harganya cukup friendly

0
3.9(44)

Emina

Body Scrub

Kiwi

16 Apr 2019

Pertama beli karena pas distorenya ditawarin ini dan baunya enak banget seger. Pas dipake scrubnya gede gede banget terus pas diaplikasiin dibadan rada keras bikin sakit tapi bikin alus dam baunya enak banget. Repurchase? Maybe

0
3.9(19915)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

16 Apr 2019

Lovable banget 😍😍. Awalnya pake yg the seam tp ternyata lebih suka yg ini. Udh beli yang ketiga kalinya. Tekstur sm baunya mirip banget sama the seam. Tp produk ini ngilangin beruntusan di wajah mungkin karena ada alcoholnya dibandingin yang the seam. Kurang friendly ... Read more

0
2.8(8)

Larissa

spa shampoo

gingseng strengthening

16 Apr 2019

Beli produk ini sepaket sama conditioner dan serumnya. Tertarik karena klaimnya bisa ngurangin kerontokan. Tapi pas aku pake semua treatmentnya, entah kenapa enggak gitu ngaruh di aku. Wanginya lumayan enak

0
3(5)

Larissa

spa conditioner

gingseng

16 Apr 2019

Beli produk ini sepaket sama shampo, conditioner sm serum. Nggak gitu ngaruh di aku buat ngurangin rambut rontok terus wanginya kurang begitu suka. Produk ini isinya banyak soalnya yang sepaket itu hampir habis tapi conditionernya masih banyak

0
3.8(17)

Larissa

HAIR TONIC SPA

Gingseng

16 Apr 2019

Beli produk ini karena direkomendasiin temen buat ngurangin rambut yang rontok. Aku belinya satu paket yang varian gingseng ini tapi nggak gitu ngaruh apa apa di aku. Tapi tetep dipake sampai habis sih karena wanginya aku lumayan suka

0
4(397)

NR

Hair Reactive Tonic

16 Apr 2019

Beli produk ini karena klaimnya produk ini bisa mengurangi rambut rontok. Pas dipake lumayan lama bener bener ngaruh di aku. Wanginya juga enak banget. Aku ngerasa rambut aku lebih sehat pas make ini.

0
4.3(4581)

Maybelline

Volum' Express Hyper Curl

16 Apr 2019

Belum begitu bisa pake mascara tetapi pas nyoba produk ini langsung suka. Gampang diaplikasiin. Emang bener kalo produk ini mascaranya juara diantara merk merk yang lain. Tetapi masih pengen nyoba varian mascara lain dari maybelline

0
2.9(62)

Revlon

Big Brush Waterproof Mascara

Black

16 Apr 2019

Pertama kali beli ini buat nyoba nyoba aja pake mascara soalnya belum pernah punya mascara sebelumnya. Kurang suka sama produk ini, susah dipakenya terus pas diaplikasiin itu kayak ada yang menggumpal. Bakalan nyoba produk yang lain

0
2.8(25)

Maybelline

Lip Gradation

Coral 1

16 Apr 2019

Kurang begitu suka sama produk ini. Bikin bibir kering terus rada susah diblendnya. Yang bagian satunya ada seperti sponge buat ngeratain tapi jatuhnya produknya malah nempel disana dan waste. Dari segi packaging lucu tapi kurang dapet klaimnya yang buat gradation

0
Prev
1
234567...
Next