Annisa (@nisaherdiandini) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

nisaherdiandini · Annisa

Beauty Rookie | 788 Beauty Points
3.6(43 reviews)
Mad For MakeupIncredibrow

Ash

nisaherdiandini recommends this product!

04 Dec 2019

pensil alis andalan aku banget!!!! ❤️❤️ sebagus itu buat ngebingkai alis dan hasilnya bukan kyk alis shincan hehe. oiya spolienya enak bgt ga yg keras gitu terus yg terpenting diameternya kecil jd hasilnya natural. udah bolak balik repurchase dan bener2 sesayang itu sam ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(113 reviews)
NYXEyebrow Cake Powder

ECP05 Brunette

nisaherdiandini doesn't recommend this product!

20 Nov 2019

Produk alis pertama yang aku beli karena keracunan temen dan shade yg brunette ini bagus sih warnanya tapi gatau kenapa kurang suka, falloutnya banyak dan kuasnya juga mini gitu huhu... Oiya kalo untuk pemula mending aku saranin pake produk lain yang sedikit lebih prakt ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(984 reviews)
BenefitThe POREfessional Face Primer

nisaherdiandini recommends this product!

20 Nov 2019

primer pertamaku dan langsung cinta bangetttt!! awalnya sih ragu mau beli karena harganya lumayan mahal eh tapi ternyata ini primer emang sebagus itu.. mungkin yg bermasalah karena punya pori-pori wajah yg besar bisa coba ini primer, beneran nutup pori-pori loh dan biki ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sephora

0
3.6(322 reviews)
CliniqueDramatically Different Moisturizing Gel

nisaherdiandini recommends this product!

19 Nov 2019

Asli ini bagus banget!!!! bener2 melembabkan dari AM-PM dan ga bikin minyakan sama sekali. Suka banget sama teksturnya gampang nyerap. Dan yg pasti ga bikin muncul yg namanya bruntusan2 kecil. worth it banget dengan harga yg lumayan pricey hehehe

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sephora Online

0
3.6(22 reviews)
LaneigeWater Bank Ultra Moisture Cream

nisaherdiandini recommends this product!

19 Nov 2019

bagus bangetttttt untuk tipe kulit yang kering karena bener2 melembabkan dan gampang nyerapnya waktu diaplikasikan. dari sekian moisturizer cuma punya laneige ini yg ga bikin kulitku muncul bruntusan.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0