nira hanifa (@nirahanifa) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

nirahanifa · nira hanifa

Beauty Newbie | 145 Beauty Points
3.6(172 reviews)
HerboristBody Lotion Zaitun Olive Body Lotion

Herborist Body Lotion Zaitun Olive

08 Jul 2019

parahsiii ini wanginya enak banget trus teksturnya gak lengkett. botol pump gitu jasi lebih enak sih menurutku & tutup botolnya ada kaya pengunci gitu jadi ga takut bleber. harganya juga murah meriah dan gampang dicari

0
3.6(694 reviews)
AcnesSpot Care

11 Aug 2018

iseng beli karna murah dan waktu itu emang lagi butuh produk2 semacem ini. awal dipake gaada reaksi apa apa tapi lama kelamaan muka malah nimbul jerawat kecil-kecil & mengganggu bgt. teksturnya lengket gitu gasuka:(

0
3.6(844 reviews)
Studio TropikFlawless Priming Water

11 Aug 2018

SEBAGUS ITU BENER BENER WOII!!! kadang gua suka pake ini kalo mager makeup jadi cuma pelembab-sunscreen-studio tropik. muka jadi seketika kinclong😍😍 harganya juga beneran murmer bebb & isi dari produknya banyaaakkkk

0
3.6(387 reviews)
The Body ShopVitamin E Gentle Facial Wash

Vitamin E

11 Aug 2018

gentle facial wash terrr enak paraah!😍 bikin jerawat dan bruntusan ku ilang pelan pelan. cuma baunya agak aneh sih ya tapi ga terlalu mengganggu kok. isinya juga banyak jadi ga cepet habis. cocok banget deh pokonya

0
3.6(212 reviews)
The Body ShopMoringa Eau de Toilette

Floral

07 Jul 2018

wahh ini sih edt favoritku kedua setelah si edisi white musk. wanginya floral2 gitu. enak, seger, & maniss total. ketahanannya oke lah yaa?? harganya sih pas buat kualitasnya yang emang bagus yuuhuuuu❤

0