Retno (@ninoonter) | Female Daily
image-user-female-daily

ninoonter · Retno

Beauty Newbie | 195 Beauty Points
4.4(75)

Skin1004

Madagascar Centella Air-Fit Suncream SPF50+ PA++++

23 May 2021

recommends this product!

Teksturnya suka banget light ga terlalu cair dan ga padat juga jadi pass... dipake pun ga ada white case gt ....meresap dengan sempurna.....melembabkan muka dan ga lengket di muka.. kesimpulannya bagusss... dan bakalan beli lagi.......

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(187)

Klairs

Freshly Juiced Vitamin E Mask

23 May 2021

recommends this product!

Aduuhh ini udaaah penyelamat disegala keadaan lah pokoknya... teksturnya kaya puding gt kaya bakal lengket di muka begitu dipake diratain dimuka lgsg meresap dengan sempurna dooonkk... suppper deh pokoknya.. kemasan besar dan ga habis2 cocok banget bagi yg suka ambil kr ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.6(28)

Joylab

Skin'o'tic Water Essence

23 May 2021

recommends this product!

Super duper enak langsung meresap dan ga lengket....... bener bener menghidrasi banget dimuka, yang tadinya brutusan jadi menghilang dan bikin serum setelahnya yang dipake lebih kerasa aja... bagus banget... agak mahal sih ya untuk isi segitu...tapi bagus..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(39)

Joylab

Moisture Bomb Dose Serum

23 May 2021

recommends this product!

Bagus banget cepet banget ngeresap di kulit dan sangat melembabkan... ada wanginya juga dan tidak mengganggu... cm kaya cepet bgt udh hbs ternyata, suka ga tau diri mungkin saya pakenya ya... rekomen banget sih... cuma mau cari yang kemasannya lebih gede aja sih..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.4(519)

Laneige

Clear-C Peeling Mask

25 Feb 2019

Butiran scrubnya halus bgt... jd enak dimuka ga kasar gt... tp bagi yg pnya kulit badak menurutku kurang berasa...hehehe Jadi cocok kalo buat aq dipake setiap hr msh aman.... karena menurutku sekali pakai ga yg lgsg keliatan atau berasa seger gt...

0
4.2(1819)

Pixi

Glow Tonic

25 Feb 2019

Pertama pakai ini muka rasanya agak perih2 gitu... setelah 3 hari pemakaian udh biasa aja... awalnya pakenya cm malem aja, tapi sekarang udh pagi malam... dan emng enaak muka berasa lebih halus aja...

0