Nindy (@ninndd) | Female Daily
image-user-female-daily

ninndd · Nindy

Beauty Newbie | 440 Beauty Points
4.2(610)

Sebamed

Lip Care Stick SPF 30

17 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Bukan untuk aku.. Tergiur dengan spfnya yang memang lumayan tinggi. Teksturnya normal, gak ada bau yang aneh dari produknya sendiri, tapi untuk bibir aku gak ngefek sama sekali. Bibirku masih tetap kering kerontang dan pecah-pecah, walau sudah aku reaply beberapa kali. ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
5(1)

Neutrogena

Norwegian Formula Lipcare SPF 20

Translucent

17 Apr 2021

recommends this product!

I LOVE this product, so much! Teksturnya sama aja kayak chapstick pada umumnya, tapi ini moisturizing effect nya kena banget, aku udh coba chapstick merk lainnya yang ada spfnya, gaada yang sebagus ini ngelembabin bibirnya. Bisa dijadiin base lipstick, bisa juga untuk t ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(39)

Neogen

Real Fresh Green Tea Cleansing Stick

17 Apr 2021

recommends this product!

Loveeee it so much! Gatau kenapa beda rasanya sama yang versi foamnya. Mungkin karena bentuknya stik, jadi rasanya kayak lebih "ngebersihin". Kalau pakai yang ini aku cuci mukanya pakai brush untuk wajah. Wanginya nenangin dan gak menyengat. Efek sejuknya emang gak sama ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.9(112)

Neogen

Real Fresh Foam Green Tea

17 Apr 2021

recommends this product!

Suka banget, wanginya nenangin terus busanya juga melimpah. Pas dipake kulit jadi halusss banget, gak ada rasa ketarik sedikitpun, rasanya segar habis pakai ini. Foamnya ringan dan gak ninggalin rasa kesat setelah dibilas. Efek pemakaian gak macem-macem syukurnya gak bi ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.4(15)

Neutrogena

Oil-Free Acne Wash

Pink Grapefruit

17 Apr 2021

recommends this product!

Teksturnya gel yang cukup encer, wanginya sesuai buahnya "grapefruit" jadi kalau dipake rasanya wajah jadi segar. Cocok pada iklimnya... Aku pake selama tinggal di gurun, yang cuacanya selalu panas dan tingkat kelembabannya cukup tinggi. Selama pemakaian cocok-cocok aja ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.1(110)

NIVEA

Sun Face Protect & Moisture SPF 50

17 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Menurutku teksturnya terlalu tebal dan berat untuk dipakai sehari hari, selain itu whitecast nya parah banget. Wajahku yang memang sudah berminyak jadi keliatan kayak kilang minyak :" untungnya gak bikin breakout. Mungkin untuk dipakai sesekali di kegiatan outdoor masih ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.1(31)

CLINIQUE

Super City Block Oil-Free Daily Face Protector Broad Spectrum SPF 40

17 Apr 2021

recommends this product!

Awalnya beli biar bisa dapet bonus, pas di coba ternyata cocok banget. Sheer tinted, tekstur sedikit kental tapi mudah diratain. Aromanya gak menyengat. Nampak sedikit whitecast, tapi setelah settle gak kelihatan lagi. Setelahnya lebih berminyak si di wajah, tapi rasany ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.8(116)

Banana Boat

Ultra Protect Sunscreen Lotion SPF 50

17 Apr 2021

recommends this product!

By far the best sunscreen untuk kegiatan outdoor. Cocok banget untuk aku, gak terlalu whitecast, ngasih efek moisturizing juga. Aromanya seperti chemical gitu, tapi gak ganggu. Tekstur juga sedikit berat tapi tetep lembut. Ninggalin sedikit efek berminyak sih, tapi tete ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.1(2744)

Skin Aqua

UV Moisture Gel

17 Apr 2021

recommends this product!

Ini sunblock yang cucoooo banget di aku, sudah repurchase 2x. Teksturnya lembut, ringan dan sedikit encer. Aromanya gak aneh-aneh, gak bikin whitecast juga. Untukku dia ngasih efek moisturizing juga. Sesuai dengan klaimnya. Untuk reaply agak ribet si, tapi sampai saat i ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Century

0
4.7(27)

NACIFIC

Fresh Cica Plus Clear Toner

17 Apr 2021

recommends this product!

Coba ini baru yang share in the jar, untungnya cocok. Gak bikin break out atau alergi, tapi agak kering gitu, gak kasih hidrasi yang nampol. Ternyata ada alkoholnya, gak parah si keringnya tapi aku butuh yang lebih menghidrasi. Ada sedikit aroma, pas dipake rasanya sege ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next