Nina Sahara (@ninasahara) | Female Daily
image-user-female-daily

ninasahara · Nina Sahara

Beauty Newbie | 187 Beauty Points
4(972)

Cosrx

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

23 Feb 2021

recommends this product!

pake ini karena beli set best in classnya cosrx dan baru kali ini nyoba rutin pake moisturizer (biasanya males bgt) karena kulitku lg dehidrasi parah. ukuran 20ml cukup bgt di wajahku udah mau 3 bulan, i think? overall, menurutku bagus karena dia ringan banget, gabuat k ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0
4.1(2953)

Cosrx

Low pH Good Morning Gel Cleanser

23 Feb 2021

recommends this product!

pake ini karena beli set best in classnya cosrx. ga berharap banyak sama fw ini karena ada kandungan tea tree dan bha nya (takut kulit iritasi). tapi overall, ini bagus sih buat kulit sensitifku. gentle dan ga ketarik pas dipake. trus juga kerasa membersihkan bgtt. akhi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0
4.3(2837)

Cosrx

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

23 Feb 2021

recommends this product!

ini kecintaan aku banget:") sebelum pake ini skin barrierku rusak bgt karena sempet break out parah. pake apa2 gacocok dan sensitif. akhirnya beraniin beli set best in class dulu buat nyoba2 (kalau ga cocok ga rugi2 banget), dan ternyata cocok!! akhirnya beli lg full si ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0
4.3(919)

N'pure

Face Toner Centella Asiatica

23 Feb 2021

recommends this product!

direkomendasiin temen, katanya bagus banget. tapi masih ga percaya dan gaberani nyoba. sampe akhirnya beraniin nyoba saat bruntusan (padahal gapernah bruntusan). ternyata secinta ituuuu! ini produk dewa bgt menurutku. jerawatku yg udah bertahun, akhirnya pecah karen a p ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(417)

Laneige

Cica Sleeping Mask

23 Feb 2021

recommends this product!

ini udah lama banget dibeli, tapi baru sekarang yakin buat review produk ini. asli, awal2 tuh aku kira ini produk gabagus karena teksturnya ga seperti sleeping mask yg lain dan gaada sensasi dingin2nya juga. trus awal2 nimbul beberapa jerawat, jadi sempet overthinking s ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0