NINA (@nina_26) | Female Daily
image-user-female-daily

nina_26 · NINA

Beauty Savvy | 1697 Beauty Points
3.8(1164)

Garnier

Sakura White Pinkish Glow Whip Foam

17 Aug 2020

doesn't recommend this product!

Beli ini karena aku cocok sama essence dan night creamnya tapi ternyata fw-nya ini malah buat aku muncul jerawat" kecil di dagu padahal sebelumnya ga pernah, mungkin karena produk ini malah buat kulit aku jadi dehidrasi karena kalo abis pake ini berasanya kering ketarik ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0
3.8(898)

Garnier

Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum

19 Jul 2020

recommends this product!

Teksturnya watery, ga lengket sama sekali. mudah banget nyerap dan ga lengket. pas pake ini berasa adem dan hydrated, efek mencerahkan dikit aja menurutku itupun pas diawal aja. repurchase? mungkin tapi masih mau coba cari essence lain dulu yang lebih work di kulitku.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.4(4496)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

19 Jul 2020

recommends this product!

produk ini bener bener ngehydrate kulit, pake udah 2 tahun ini. salah satu produk yang bikin masalah kering di idung aku yg suka sampe luka itu hampir ilang ("hampir" karena dibarengi produk lain). sekarang produk ini lagi susah dicari ditempatku gatau kenapa padahal pu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : AEON

0
4.4(137)

Pantene

Kondisioner Anti-Lepek

18 Jul 2020

doesn't recommend this product!

baru coba pertama kali, pake udah 3 bulan ini gatau kenapa dirambutku ini b aja. bikin alus juga engga, ga lepek juga engga, tapi ga bikin rambut makin parah juga sih. pake ini atau ga pake rambut sama aja lol. not the best conditioner that i've tried.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : AEON

0
4.6(74)

PIXY

UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

Almond Milk

08 Mar 2020

recommends this product!

BB Cream terluvvv ❤ hahaha. cocok buat daily ga bikin dempul, coverage emang kurang tapi untuk meratakan warna kulit sih ini bagus banget bikin muka seger dan gakusam. aku coba pake dari jam 6 pagi sampe jam 8 malem(dipake wudhu 3 kali) emang ilang sih , tapi dia ga bik ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : AEON

0
4.1(130)

Luxcrime

Turmeric Jasmine Mud Mask

14 Aug 2019

sebenernya pengen coba ini dari lama tapi baru dapet pas soco lagi flashsale cuma 13rb wkwkwk. suka sama masker ini, efek mencerahkan langsung berasa abis pemakaian terus ini lumayan mudarin bekas jerawat juga.

0
4.3(57)

Make Over

Powerstay Weightless Liquid Foundation

W42 Warm Sand

21 Jul 2019

jujur suka sama teksturnya cair banget pas dimuka berasa gapake apa apa tapi coveragenya tetep ada banget, 1 pump cukup lah untuk meratakan warna kulit mah, minusnya dia teroksidasi lumayan parah (walaupun ga separah foundi sebelah ) di aku jadi setelah 2 jam pake ini m ... Read more

0
3.8(77)

Wardah

Everyday Luminous Face Powder

02 Beige

13 Jul 2019

ini punya nyokap sebenernya terus iseng pengen nyoba eh kok BAGUS kadi keterusan deh lol. ini buat daily makeup pas banget sih, aku pernah coba ini tanpa foundi/bb/etc muka ga kusam, dan awet juga pake siang pas malem mau apus masih adaa, terus pake ini untuk ngeset jug ... Read more

0
4.5(68)

Maybelline

Superstay Matte Ink

Assertive

13 Jul 2019

nyoba ini karena banyak banget yg bilang ini bagus, Ini kalo makenya tipis aja bagus banget warnanya, kalo full satu bibir terlalu ngejreng aja jadi kurang pd wkwk, sebenernya sih gapapa jugaa. ini tahan lama sesuai klaimnya dipake makan minum heboh ga ilang padahal pak ... Read more

0
2.4(418)

Hanasui

Naturgo Lightening Peel Off Mask

10 Jul 2019

aku pake ini cuma bagian hidung doang untuk angkat komedo dan hasilnya lumayan sih banyak yg keangkat, aku lebih suka ini buat angkat komedo dari pada pore pack selain komedo yg keangkat lebih banyak juga karena lebih hemat juga hehehe. kalo untuk klaim mencerahkan menu ... Read more

0