dinawening (@nimoku) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

nimoku ยท dinawening

Beauty Newbie | 392 Beauty Points
3.7(313 reviews)
HaplePure Grapeseed Oil

02 Dec 2018

berharap bisa cocok sama oil ini tapi apa daya di minggu kedua pemakaian baru ketauan break out ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ mana langsung beli dua botol lagi karena ga mau rugi akhirnya aku pake aja buat hair oil dan lumayan banget bikin rambut jadi lembuut dan ngurangin rontok

0
3.7(17 reviews)
ArumNusantaraTamanu Oil

11 Sep 2018

pas baca artikel di fd tentang tamanu oil langsung cari2 yg jual d shopee, dan ketemu lah si arum nusantara ini. karena baru pertama kali jadi aku beli yg ukuran 10ml. kesan pertama: baunyaaaa ampun2an kaya daun mangkokan yg ud tuaaa ๐Ÿ˜‚ konsistensi oilny thick..pertama ... Read more

0
3.8(3873 reviews)
The OrdinaryNiacinamide 10% + Zinc 1%

17 Aug 2018

produk kecintan dari TO! aku pakai niacin u AM dan arbutin u PM. awalny pake niacin aja, hasilnya di aku bisa kliatan dalam dua mingguan yaitu muka jadi pori2 jadi mengecil dan less oily ๐Ÿ˜setelah itu aq pake arbutin juga u malam dan tadaaaa muka jadi cerahan. kayany ka ... Read more

0
3.9(1262 reviews)
The OrdinaryAlpha Arbutin 2% + HA

17 Aug 2018

udah lama penasaran sama produk2nya TO tapi masih aku tahan tahan nunggu laneige white renew essencenya habis..pas udah mau habis pas ada promo shoppe ๐Ÿ˜‚ langsung deh beli. aq pakai AA u PM dan niacin u AM, beruntung ga breakout dan kelihatan hasilnya di minggu kedua pe ... Read more

0
3.2(716 reviews)
WardahHydramild Multifunction Gel

07 Jul 2018

awalnya nyobain ini karena penasaran dengan produk aloe yang lagi hype bgt, dan begitu dicoba pas banget abis turun dari bromo: aku pakai buat maskeran dengan maksud biar muka ademan..ehh ini ampunnnnn deh muka malah panas, rasa kaya kebakar dan besokannya muka merah ka ... Read more

0
3.2(716 reviews)
WardahHydramild Multifunction Gel

07 Jul 2018

awalnya nyobain ini karena penasaran dengan produk aloe yang lagi hype bgt, dan begitu dicoba pas banget abis turun dari bromo: aku pakai buat maskeran dengan maksud biar muka ademan..ehh ini ampunnnnn deh muka malah panas, rasa kaya kebakar dan besokannya muka merah ka ... Read more

0
4.1(203 reviews)
Hada LaboTamagohada Mild Peeling Lotion

17 Jun 2018

aahh cinta deh sama si hada labo ini..sebelumnya trauma sama exfoliating tonerny cosrx aha bha yg mlah bkin break out, tapi pake ini muka berasa cerahan dan lembutan ? minusnya cuma ga dijual di indo ya, jd hrus nitip yg sing/ KL dlu klo keabisan

0
4.1(446 reviews)
Sensatia BotanicalsTea Tree & Lemon Facial Cleanser

09 Jun 2018

sukaaaaaaa..ini menyelamatkan mukaku pas sempet breakout gegara over exfoliate aha bha..wanginya herbal gitu tapi ga ngeganggu ko, udah gitu di muka lembuuut banget, muka rasanya tenang ? yang nyebelinnya adalah botolnya segede gambreng jadi harus dipindahin dulu ke wad ... Read more

0
4(3982 reviews)
Hada LaboTamagohada Mild Peeling Face Wash

09 Jun 2018

lepas produk *rh* pakai facial wash ini langsung sukaa karena lembut dan ga ada sensasi ketarik. udah gitu harganya murah dan gampang ditemukan dimana-mana. tapi cuma 3 bulanan cocoknya, setelah itu sempet breakout yang aq duga sih gara2 over exfoliate aha/bha, krn lg p ... Read more

0
3.9(244 reviews)
AcnesPore Strip

09 Jun 2018

setelahh bertauntaun pakenya b*or* akhirnya teracuuun maksimal sama porepack ini. nyesel banget baru tau pore pack ini sekarang karena ternyata daya angkatnya lebih mantap dibandingkan b*or*. setiap abis pake rasanya bahagia karena komedo yg keangkat cukup banyak??

0
Prev
1
2
Next