(@nimadecista) | Female Daily
image-user-female-daily

nimadecista ·

Beauty Newbie | 60 Beauty Points
5(13)

Chando

Hand Sanitizer

18 Sep 2020

recommends this product!

Produk favorite ku nih, hand sanitizer kan biasanya bikin tangan kering. Tapi chando hand sanitizer ini, ada vitamin E nya. Jadi walaupun aku sering banget pakainya, tapi tangan ku ngga kering sama sekali. Ini wajib banget sih ada di tas aku. Aku udah stock 2botol yang ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
5(14)

Chando

Sterilization Wipes

18 Sep 2020

recommends this product!

Aku suka banget sama wipesnya, karna bahannya ngga mudah sobek dan kemasannya ngga bikin wipes cepet kering. Aku bakalan pakai terus produk ini, ngga nyesel sih udah beli ini karna kepake banget. Thanku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0