Nia Hardianti (@niahardianti) | Female Daily
image-user-female-daily

niahardianti · Nia Hardianti

Beauty Rookie | 585 Beauty Points
4.9(275)

N'pure

Cica Face Sheet Mask

12 hours ago

recommends this product!

Npure cica sheet mask tuh bener-bener baguuuus pake bangeeet, jerawat gue yang mulai timbul pake sheet mask sebelum tidur paginya tuh langsung kempeeess gilaaa pake ini bener-bener segitu ampuhnya sheet mask ini gk masuk akal sih. Pokoknya kalian gak nyesel pake ini! Lu ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
3.8(74)

Scarlett

Whitening Facial Wash

Normal Skin

2 days ago

recommends this product!

Scarlett whitening facial wash ini juga bagus buat bisa membersihkan wajah setelah seharian beraktifitas sebelum memakai serum atau daycream/nightcream. Udah gitu cocok dimuka aku juga bagus banget menurut aku, harganya affordable jga

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4(1190)

Scarlett

Whitening Acne Serum

2 days ago

recommends this product!

Scarlett whitening acne serum ini bagus banget buat yang punya masalah baru timbul jerawat dipake ini tuh langsung kempes, gak jadi numbuh lagi, udh gitu teksturnya juga cepet meresap ke wajah jadi bagus banget yg mukanya lagi breakout kaya aku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.5(557)

Everwhite

Essence Toner

2 days ago

recommends this product!

Essence toner dari everwhite bagus banget karna dari tonernya juga bisa menbersihkan kotoran bikin wajah jadi lebih segar, mencerahkan wajah bisa kecilin pori-pori juga melembabkan, menutrisi kulit dan juga ada antioksidannya dijamin bagus

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.8(349)

Everwhite

Acnepair Toner

2 days ago

recommends this product!

Acnepair toner dari everwhite juga ini bagus kok, bisa mengurangi masalah jerawat, bisa menghilangkan bekas jerawat, membersihkan secara maksimal, ini jga bisa ngecilin pori-pori loh ada anti bacteria mencegah timbulnya jerawat cocok dah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.8(464)

Everwhite

Cica Soothing Serum

2 days ago

recommends this product!

Cica sooting serum dari everwhite ini jg bagus banget buat merawat kulit yang berjerawat, bisa menghambar mikroorganisme penyebab jerawat juga. Bisa mencerahkan dan melembabkan kulit dan bisa memudarkan bekas jerawat, pokok ya ini cica sooting serum bagus

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(406)

Everwhite

Niacinamide Brightening Serum

2 days ago

recommends this product!

Niacinamide dari everwhite brightening serum ini juga banyak ingredientsnya loh selain niacinamide ada jga g2white, licorice extract, dan glycyrrhizate yang mampu mencerahkan kulit kusam, menyamarkan bekas noda jerawat juga bikin kulit jd glowing loh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.6(522)

Everwhite

Brightening Essence Serum

2 days ago

recommends this product!

Everwhite brightening essence serum ini bagus banget karna banyak banget manfaatnya dari essense serum ini bisa bikin wajah jadi glowing, menghilangkan noda/flek juga. Mengecilkan pori-pori juga bisa melembabkan kulit wajah loh bagus deh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(574)

Whitelab

Peeling Serum AHA BHA PHA

2 days ago

recommends this product!

Whitelab peeling serum ini juga gak kalah bagusnya karna ada 4 kandungan didalamnya loh ada aha, bha, pha, niacinamide. Dari semua kandungannya bisa mencerahkan dan meratakan warna kulit yg kurang merata loh trus jg bisa mencegah timbulnya jerawat

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(292)

Whitelab

Acne Cream

2 days ago

recommends this product!

Whitelab acne creAm ini jg bagus buat buat ngeringin jerawat lagi mateng2nyq, membersihkan pori-pori yang tersumbat juga. Mengurangi kemerahan iritasi pada kulit juga pokoknya bagus banget, udh gitu produknya baru launching jadi kalian haru coba'

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next