Nia F Rizky (@niafrizky) | Female Daily
image-user-female-daily

niafrizky · Nia F Rizky

Beauty Enthusiast | 1397 Beauty Points
3.5(38)

Inez Cosmetics

Color Contour Plus Correcting Cream

Vivid

27 Feb 2020

recommends this product!

soal tutup menutup bekas di aku oke ya. di aku gampang di blend sih dan gak abis abis sampe bosen haha yg kurang enak cuma packaging doang karna bentuknya jar gt. tolong inez bikin shade ini di bentuk stick

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(636)

Implora

Urban Lip Cream Matte

01 Dusky Nude

27 Feb 2020

recommends this product!

udah langganan pake yg no 2 tapi akhirnya kepincut yg no.1 ini ternyata cakepp. kalo di aku harus pake lipbalm dulu gt sih kalo engga udah kaya sawah di musim kering. lipcream dibawah 20rb yg wajib kalian beli

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.8(35)

Lip Ice

Lip Ice Color

Kissing Orange

27 Feb 2020

recommends this product!

kalo soal melembabkan udah gausah ditanya, mantep dan harganya jelaslah. senyum mulu dikantong wkwk oh yg ini tuh kalo diputer ke atas gak mau balik lagi kedalem masa? dan terpaksa ke teken aja. eh aku yg salah apa emg iya gt sih?

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.7(1232)

Viva Cosmetics

Face Tonic

Lemon

01 Oct 2019

diumur aku yg udah tua ini kenapa baru menyadari kalo toner ini mantolz. skg lagi puasa skincare akhirnya cmn double cleansing + toner aja dan toner beralih ke ini karna yg greentea susah bats dicari. eh ini bantu ngilangin bekas jerawat yg udah lama dong udah gausah di ... Read more

0
4.1(198)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

12 Plum it up

01 Sep 2019

warna ini di bibirku jatohnya lumayan gonjreng tapi karna udah terbiasa denger omongan eh mesti gonjreng amat sih yaudah mau gimana tetep seneng warna-warna gini wkwk mayan kering dan gampang tempel di gelas dipake makan udah agak ilang tapi masih besisa lah dikit dikit ... Read more

1
3(8)

Theraskin Skincare

Pore Minimizer

25 Aug 2019

tidak berefek apapun buat kulit badakku ini. beli sepaket bareng rangkaian acne karna disaranin ama mbak mbaknya nurut ajalah aku setelah bbrp minggu rutin pake gak ada hasil yg bisa kuliat pori tetep lwebarrr. repurchase? tydakkk

0
4(71)

Theraskin Skincare

ACNE WASH

25 Aug 2019

sempet pake pas jaman jerawat masih memenuhi hari-hariku, dan temen rekomen pake ini bantu gak bikin yg kering sampe kya ketarik gt engga, malah kadang bikin jerawat kecil yg mau tumbuh gak jadi tapi buat jerawat gede engga abis dibilas masih rasa licin trs lanjutin pak ... Read more

0
3.8(282)

Sunsilk

Hijab Recharge Refresh and Anti-Dandruff

25 Aug 2019

pas mudik lupa bawa sampo akhirnya ketoko dan beli ini asal comot aja sih awal pake nyes adem tapi makin kesini dah biasa aja rasanya haha dan efeknya biasa aja yaaa macem sampo sampo lain sih rambut tetep rontok tapi gak bikin rambutku makin kering. repurchase? mungkin ... Read more

0
3.9(306)

Namo.ID

Namo Id Organic Mask

Green Tea

25 Aug 2019

awal masker dateng langsung coba rasanya cekit2 dimuka tapi tetep pake lah mikirku pake masker ini dia lg bekerja dikulit dan pas pertama pake ada 3jerawat disekitar alis, hasil sekali pake ada jerwat yg dah hempas dan gak bikin bekas tapiii yg lain masih muncul. alhamd ... Read more

0
3.4(419)

Garnier

Pure Active Anti-Acne White Acne & Oil Clearing Scrub

24 Aug 2019

keabisan fw yg biasanya akhirnya beli ini, scrubnya mayan gede kalo buat aku jd pakenya ati atiiii bgt masih sedikit trauma pernah pake fw yg ada scrubnya wkwk. lumayan sih tahan minyaknya yg penting gak bikin jerawatku cepet ilang tapi gak bikin timbul jerawat baru jg. ... Read more

0