Ratnaning Wulandari (@neynotz) | Female Daily
image-user-female-daily

neynotz · Ratnaning Wulandari

Beauty Newbie | 75 Beauty Points
4.2(981)

Cosrx

AHA 7 Whitehead Power Liquid

19 Aug 2016

Produk ini laaamaaa bener abisnya. Sesekali masih pake dimalam hari setelah diluar kota terlalu lama. Mid exfloating tapi gak terlalu mahal. Tapi pertama-pertama menggunakan produk ini sih agak menyengat tapi mungkin juga dikarenakan faktor kulit yang agak kering. Tapi ... Read more

0
3.6(9)

Corine de Farme

Radiant and Anti-Tiredness Eye Care

19 Aug 2016

mungkin terlalu agak sarkas yah tapi harus jujur bahwa setelah aku menggunakan produk ini setelah sekian bulan, kok aku enggak menemukan hasil yang ok dan maksimal, tetapi bentuk dan tempatnya produk ini terbilang ok dan praktis. pas untuk travel santay beberapa hari.

0
4(4)

Andalou Naturals

Fruit Stem Cell Revitalize Serum

19 Aug 2016

produk ini bagus dan ringan banget, apalagi kalau digunakan dipagi hari saat waktu mepet harus cepet-cepet berangkat kantor. 3 tetes violaaaa jadi seger kulit dan teksturnya itu sangat ringan, cocok dengan kulitku yang cenderung dry-normal. Makanya akan beli lagi nih ka ... Read more

1