Neli Anisa (@neliaaa) | Female Daily
image-user-female-daily

neliaaa · Neli Anisa

Beauty Rookie | 534 Beauty Points
4.6(816)

Emina

Lip Mask

05 Jan 2021

recommends this product!

dupenya laneige yaa pasti udah pada tau juga si. wanginya wangi semangka gitu. ngelembabin enak dipakenya. tapi kalo pake laneige lip mask kan kayak bisa kelopek gitu ya kulit matinya, ini sih engga. tapi karna dia harganya affordable, ukurannya lebih besar dari laneige ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(506)

Emina

Ms. Pimple Moisturizing Gel

05 Jan 2021

doesn't recommend this product!

maaf banget aku waktu coba produk ini sekalian coba yang lain lain jadi gatau reaksinya sebenernya bagus atau engga. karna aku punya fungal jadi aku berhentiin. soalnya waktu itu fungal di mukaku ga membaik. tapi enak aja sih ga yang bikin kilang minyak yang lebay gitu.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.4(130)

Viva Cosmetics

Revitalizing Eye Cream

05 Jan 2021

doesn't recommend this product!

aku ga sering pake eye cream ini sih tapi menurut aku ya enak aja nyegerin, ngelembabin kayak moisturizer lainnya. itu aja si paling, selebihnya aku juga gatau apalagi. tapi harganya murmer sih. karna soso jadi kukasih bintang 4 deh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(1282)

Viva Cosmetics

Waterdrop Sleeping Mask

05 Jan 2021

recommends this product!

aku suka banget teksturnya, enak, bener bener nyegerin, dan kerasanya kayak ga kusem aja pas paginya. tapi mungkin karna aku cenderung oily jadi agak berminyak gitu. terus kayaknya fungal aku malah tambah banyak(?) karna aku ga yakin, aku berenti. meskipun aku sebenerny ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.2(162)

Wardah

Luminous Two Way Cake

Beige

24 Aug 2020

recommends this product!

Aku pas pake ini meskipun suka ga nyaman sama hasilnya tapi tetep dipake terus wkwk, kayak sering ngerasa patchy soalnya muka aku kombinasi yang kalo kering parah banget, kalo minyakan juga aduuuh banget ya so so deh pokoknya. Tapi meskipun gitu aku dulu repurchase teru ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Griya

0
4.2(8656)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Creme

09 Jun 2020

recommends this product!

aku udah jarang pake ini produk lagi sih tapi selama pake kayaknya suka suka aja. cuman dulu gegara ngikut temen pada pake yang compact powder aku jadi ikut ikutan. tapi karena udah lama ga coba jadi aku lupa gimana rasanya wkwkwk

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Yogya

0
3.7(300)

Citra

Lulur Natural White Body Scrub

09 Jun 2020

recommends this product!

aku suka aja gitu pake scrub ini kayak luluran pada umumnya enak gitu. udah agak lupa sih soalnya udah lama tapi bagus si. wanginya gitu, khas citra banget. tapi wangiii hehe, murmer juga. tapi aku jarang luluran jadi gaabis abis

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
3.9(165)

Citra

Lulur Natural White Body Wash

09 Jun 2020

recommends this product!

Enak, wangi, murah, udah gitu aja ga punya ekspektasi apapun karna sabun mah emang gitu aja kan wkwkw. wanginya enak juga uuu katanya bisa mutihin katanya sih. aku nyaman pas pake ga yang harus gosok gosok lama gitu buat ngilangin sabunnya pas mandi

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Griya

0
4.5(4)

Citra

Spotless White Body Wash

09 Jun 2020

recommends this product!

aku suka pake ini dulu soalnya ada bulir bulirnya gitu jadi enak. selain itu dia wangiiiii aduuh. terus katanya mencerahkan. aku si emang item jadi gatau ya ada perubahan apa engga tapi yang penting aku enak aja gitu pas makenya wkwk

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.2(607)

Citra

Pearly White UV Essence Cream

09 Jun 2020

recommends this product!

Dulu demen banget pake ini soalnya hasilnya bagus gitu kayak matte (padahal kaga), tapi ntar beberapa lama setelahnya ya minyakan. Terus ada bling bling glitter gitu wakakak tapi ya aku suka suka aja waktu sekolah dulu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Griya

0
Prev
1
2
Next