Nadya Aprilia (@ndyprilia) | Female Daily
image-user-female-daily

ndyprilia · Nadya Aprilia

Beauty Enthusiast | 1010 Beauty Points
4.4(367)

Azarine Cosmetics

Miraclear Herbal Peeling Serum

16 Mar 2021

recommends this product!

📦kemasan: botol kecil berisi 20ml warna putih-hijau dengan tutup ulir pipet warna emas, terdapat dus (kotak) juga. 💦tekstur: cair-kental transparan (bening). 📄review & hasil pemakaian (±4 minggu): sejauh ini sih ngga ada efek negatif kayak rasa panas/perih/gatal di w ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(343)

Pond's

Juice Collection Gel Cream Moisturizer Day & Night

Watermelon Extract + Vitamin E

07 Mar 2021

recommends this product!

akhirnya aku menemukan moisturizer yang sangat ramah di mukaku yang kombinasi berminyak ini. bikin kulit muka jadi halus, ngga ada rasa lengket, mudah dibaur, gampang meresap, cukup melembabkannya, harganya super duper terjangkau, dan kemasannya juga model tube gitu jad ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(628)

Purbasari

Lulur Mandi

Bengkoang + Brightening

07 Mar 2021

doesn't recommend this product!

hmm kalo mau review lulur ini jujur aku ngga nemu sukanya atau bagusnya dimana hehe🙏🙏🙏 karena wangi fragrancenya terlalu menyengat sampai pusing gitu kalo di aku, terus butiran scrubnya agak kasar jadi bikin kulitku merah-merah (padahal ngegosoknya udah sepelan mungk ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

3
4(24)

Hanasui

Body Spa Exfoliating Gel

Coffee

07 Mar 2021

doesn't recommend this product!

(+) teksturnya gel cair, mudah dibaur, tidak sakit saat digosok, mudah dibilas, isinya cukup banyak jadi cukup untuk 1 bulanan lah kalo di aku. (-) wanginya aku kurang suka entah kenapa, pas selesai dibilas ada kayak licin-licin gitu dikulitku jadi bawaannya mau ngebila ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(3796)

Cosrx

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

20 Jan 2021

recommends this product!

sangat direkomendasi sebagai daily acid toner karena kandungan aha/bha nya ramah dikulitku dan bisa banget buat pemula yang mau coba chemical exfoliate. tapi selama pemakaian ini yang kurasa cuma ampuh buat atasin komedo aja, belum ada hasil yg signifikan kayak bruntusa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(2821)

Imju Naturie

Hatomugi Skin Conditioner

06 Jan 2021

recommends this product!

aku tau produk ini dari youtubenya kak Lifni Sanders dan beberapa teman-temanku juga, karena penasaran aku beli versi share in jar dulu (untuk menghindari mubazir kalo ngga cocok). teksturnya cair persis air, warnanya mirip bilasan air cucian beras, dan ngga ada baunya. ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(515)

Ariul

7 Days Mask

Lemon

05 Jan 2021

recommends this product!

aku waktu beli sheetmask ini tuh krn packagingnya estethic gitu suka liatnya, dan tertariknya sm varian lemon ini krn klaimnya. pas ku pake tuh essencenya pd tumpah2an krn lumayan banyak, pas udh dipake bbrp menit kemudian kyk ada rasa cekat cekitnya diwajahku tp ngga y ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(884)

Wardah

Perfect Bright Moisturizer

03 Jan 2021

doesn't recommend this product!

aku kurang suka sama pelembab yg ini, bikin muka tambah kusam krn pemakaiannya ngga bisa sedikit, kalo pake sedikit tuh malah jd susah di blendnya, dan juga ini tuh lamaaa bgt meresapnya, tapi ini ada spfnya yg lumayan ga terlalu besar jd cocok buat yg ngga beraktivitas ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.6(18)

Happy

KemiriKu Minyak Rambut

03 Jan 2021

recommends this product!

udah bingung bgt cari produk haircare buat atasin rambut rontok, setelah berkelana panjang akhirnya ketemu produk ini, ku baca2 reviewnya pd meyakinkan dan ku beli. pas ku tuang ke telapak tangan wanginya enak ngga kyk wangi minyak kemiri biasanya, teksturnya kental yaa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

2
4(609)

Emina

Bright Stuff Moisturizing Cream

03 Jan 2021

doesn't recommend this product!

pelembab ter-ringan krn emang formulasinya buat kulit remaja, pas pertama pake ini tuh enak bgt bikin halus gitu dan cepet meresap, tapi kok semakin kesini malah jadi gampang berminyak, ternyata baru ngeh kl ini teksturnya krim yg kurang cocok dikulit wajahku. akhirnya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next