Lindi (@ndipr11) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

ndipr11 Β· Lindi

Beauty Savvy | 2255 Beauty Points
3.5(143 reviews)
ElsheSkinSmoothing Serum for Acne

ndipr11 recommends this product!

27 Feb 2020

Baru berani review setelah 3 bulan pemakaian. Sebulan, dua bulan belum terlalu rutin pake, karena pemakaian pertama purging. Pertama pake, nimbul jerawat, berhenti pake dulu, jerawat hilang baru berani pake lagi, nimbul jerawat lagi, berhenti dulu, jerawat hilang pake l ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0
4.6(22 reviews)
Dear Me BeautyDear Me Beauty X Nissin Wafers Perfect Matte Lip Coat

Dear Susan

ndipr11 recommends this product!

10 Dec 2019

Packagingnya super cantik sih ini. Packaging dear me paling mewah yg aku punya. Warnanya cakep aduhai ga tau lagi mau comment gimana dah. Sayangnya ini limited yah, kalo habis bingung mau beli lagi gimana caranya dong 🀣 Eh entah kenapa ini beda sama Lip Matte dear me y ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.7(7 reviews)
Dear Me BeautyDear Me Beauty X Sasa Perfect Matte Lip Coat

Dear Sannie

ndipr11 recommends this product!

10 Dec 2019

Warnanya cakep gila πŸ˜†πŸ˜† Penasaran baunya micin gimana ternyata baunya tetep vanilla gitu πŸ˜‚πŸ˜‚ Collab dear me yang langsung aku beli begitu launching, biasanya nunggu diskon gede banget baru beli, tp karena penasaran banget collab sama sasa doang jadi langsung kebeli de ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.7(126 reviews)
PIXYLip Cream

08 Delicate Pink

ndipr11 recommends this product!

03 Dec 2019

Aku emang lagi nyari yang pink nude gitu dan ini bagus banget dibibir aku sih. Walaupun bibirku agak hitam, tp bisa ke cover. Di aku sih bisa, tp di kulit adek aku yg cenderung gelap malah jadi pink neon. Jangan berharap dia bs tahan lama soalnya cepet banget ilangnya k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.2(17 reviews)
Dear Me Beauty2-in-1 Velvet Veil

Dear Maureen

ndipr11 recommends this product!

03 Dec 2019

Uda kepalang jatuh cinta sama produknya Dear Me Beauty. Warnanya cocok nemplok dimukaku. Formulanya lembut banget. Tahan lama juga padahal uda aku pake makan lumayan banyak tetep aja dia masih stay on 🀣

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(455 reviews)
NIVEAMicellAIR Skin Breathe

Pearl White

ndipr11 recommends this product!

03 Dec 2019

Ga pahit buat bersihin bibir, ga perih buat bersihin mata. Perlu dua kali bersihin biar bener bener bersih. Baunya menurut aku malah kayak bau tape 🀣 Yang paling keliatan itu muka jadi cerah setelah pake ini. Luvvv

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0
3.9(2045 reviews)
Pond'sMagic Powder BB

ndipr11 recommends this product!

09 Sep 2019

Hasilnya bikin flawless muka aku, ngeblur garis garis halus dan pori pori jadi muka aku keliatan lebih smooth. Cuma untuk garis bawah mataku kurang blur, masih keliatan πŸ˜‚ Aku aplikasiinnya pake kuas biar efek flawless dan glowingnya dapet. Kalo pake puff malah jadi dem ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.3(241 reviews)
WardahExclusive Matte Lip Cream

05 Speechless

ndipr11 doesn't recommend this product!

02 Sep 2019

Warnanya bagus banget dimuka aku jadi kelihatan lebih cerah. Tp entah kenapa shade ini agak susah diaplikasiin di bibir. Entah formulanya atau kuasnya. Keliatan berantakan banget, ga bisa full satu swipe, pasti ada jaraknya, bikin ga rapi. Padahal pake yg shade 08 bagus ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.8(100 reviews)
WardahExclusive Matte Lip Cream

08 Pinkcredible

ndipr11 recommends this product!

02 Sep 2019

It’s a good product, dengan harga semurah ini. Ringan dibibir tp masih agak berasa pake lipstik. Ga lightweight banget, tp ga berat banget dibibir. Warnanya pink gonjreng tp malah bagus di tone muka aku πŸ˜‚

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(547 reviews)
CosrxAloe Soothing Sun Cream

ndipr11 recommends this product!

31 Aug 2019

Bener bener secinta itu sama sunscreen ini ❀❀️ Ga bikin whitecast dimuka aku, awalnya doang saat pengaplikasian, tp setelah itu dia menyerap dimuka dan menyatu sama warna kulit. Wanginya kayak wangi lotion. Ga ada purging, breakout, pokoknya ga bermasalah sama sekali di ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
234567...
Next