indah ver (@ndh_ver) | Female Daily
image-user-female-daily

ndh_ver · indah ver

Beauty Newbie | 239 Beauty Points
4.3(11320)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

24 Jan 2021

recommends this product!

awal pakai ada rasa panas sedikit dan kesemutan di wajah, mungkin adaptasi ya. krn selama setahun aku break dr skincare dan kosmetik. lama2 udhh gak. rasanya ngebersihin banget dnn gak bikin kulit kering. bekas make up keseharian di wajah hilang sekali usap. untuk bahan ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(1068)

Citra

Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV

22 Jan 2021

recommends this product!

awal beli karena murah dan gak ada alkoholnya. kulihat reviewnya cukup bagus. aku coba pacht tes baik2 aja. trus aku coba ke muka. rasanya dingin, baunya kayak produk citra lainnya, tp untuk pelembab aku kurang suka kalau baunya tajam. setelah diolesin, dia cepet menyer ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
3.9(1399)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

18 Jan 2021

doesn't recommend this product!

beli yg stater pack isi 3. fw,lotion, dan milk. kebetulan aku gak cek kandungan dr milknya. krn kupikir sama kyk produk yg lain yaitu ga ada alkoholnya. aku aplikasikan ke muka. satu kali masih gapapa. yg kedua kok ada rasa cekit2 gtu. selama 10menit. setelah itu gak. t ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(3437)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

18 Jan 2021

doesn't recommend this product!

aku beli stater pack isi 3. awal pake bner si ringan, busa dikit, gak bkin ketarik. tp mukaku jadi kering dan kasar. tp itu si bisa diatasi pakai lotionnya dan milknya. krn lama2 milknya gak cocok(gatal, muka merah, bruntusan) akhirnya gak pakai milk. cuman fw sama loti ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(144)

Viva Cosmetics

Acne Gel Triple Action

18 Jan 2021

doesn't recommend this product!

pake ini awal rasanya gatal banget. aku gaktau itu gak cocok apa emang efeknya. tp stelah kira2 10menit reda gatalnya. emnng sih jerawat bruntusanku cepet kempes. tp bkin kulitku kasar, panas, dan bekasnya gak hilang2

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
3(16)

Viva Cosmetics

Viva Sunscreen Foundation

18 Jan 2021

doesn't recommend this product!

pakai produk ini wajahku jadi berminyak,mengkilap,panas,gtal, lengket diwajahku. kyk gak meresap gtu. pokok gak nyaman deh. lama2 kok muncul bruntusan aku takut tambah paraht. setelah ku pelajari. ku baru ngerti kyknya kulitku ini tipe kering dan sensitif. makanya gak b ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4(380)

Viva Cosmetics

Milk Cleanser

Spirulina

18 Jan 2021

doesn't recommend this product!

awal coba2 dunia perskincarean dg produk ini.tonersama pelembab. awalnya aku pakai gak rutin.setiap abis pakai ini wajahku panas. gak nyaman. tp aku terusin krn gak ada efek apa2. trus lama2 aku coba pakai rutin eh tiba2 muncul jerawat 1 di dagu. gatal. aku waktu itu ga ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0