Meiwindah Indayani bahar (@ndayaniii) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

ndayaniii ยท Meiwindah Indayani bahar

Beauty Advisor | 6224 Beauty Points
3.6(15 reviews)
Natuna Oilvera Natuna Oilvera Organic Mask

Fairy Forest

ndayaniii recommends this product!

04 Jan 2020

sebagus itu dong masker organik dari natuna ini๐Ÿ˜๐Ÿ˜ secintahh itu akunya๐Ÿ’‹ wanginya itu cinnamon bnget.. tpi, sesuai klaimnya.. ini cocok untk jewarat yg lagi aktf.. dan teee dengggg๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ sebgus itu ternyata.. aku cuma pakai 2 hari berturutยฒ jerawat udah kempes di hari ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(7 reviews)
MaybellineMaybelline Super Stay Matte Ink

205 Assertive

ndayaniii recommends this product!

05 Dec 2019

Syukak bnget ama warnanya, teksturnya, dan juga aromanya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Pertama coba sih krna di ksaih ama teman๐Ÿ˜๐Ÿ˜ dan seterusnya udah jadi salah satu lip matte fav aku๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
3.6(166 reviews)
Natur-EDaily Nourishing

Vitamin E 100 iu

ndayaniii recommends this product!

27 Nov 2019

Aku sekarang lagi konsumsi natur-e ini.. Dan sesukah itu.. Kulitku jadi lebih lembab dong๐Ÿ˜ dan juga ngk kusam lagi๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ Aku minumnya pas mau tidur aja 1x1 Klo ku lihatยฒ review orgยฒ setelah minum natur-e ini.. Rataยฒ BBnya langsung naik.. Alhamdulillah, aku ngk.. Cuma BBk ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
3.6(1 reviews)
MinisoSheetmask Avocado Miniso

Avocado

ndayaniii recommends this product!

27 Nov 2019

Ini pertama kalinya aku pakai sheetmask dari miniso... Untk harganya sih lumayan murah yaa.. Trus teksturnya lembut.. Tissue masknya juga lembut.. Essencenya ngk terlalu bnyak sih.. Yg aku suka dri sheetmask miniso varian avocado ini tuh baunya harum bnget๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Tpi, klau ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(6 reviews)
FelinzFelinz lip mask

Mask

ndayaniii recommends this product!

22 Nov 2019

Awal mula pake lipmask ini tuh krna ngk sengaja gituu.. Dan juga mumpung lagi promo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ 1 sachet itu isinya ada 2pcs.. Lipmask ini tuh bikin bibir rada pinkยฒ gitu.. Bkin ngelembapin juga bibirnya๐Ÿ˜๐Ÿ˜ pokoknya bagus lah yaa mnurut aku๐Ÿ˜ Cuma cara pemakaiannya aja yg kek ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
3.6(314 reviews)
NarukoTea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask

Tea Tree

ndayaniii recommends this product!

22 Nov 2019

Pertama pake sheetmask ini tuh krna aku menang giveaway dari akun @naruko.indonesia di IG Pas aku pake tuh sheetmask nya nampoll bangettt dong.. Sumpah! Sesuka itu dngan sheetmask nya๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Btw, warna tissue sheetmask ini tuh warna hitam loh gaes๐Ÿ˜๐Ÿ˜ unik yaa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
3.6(696 reviews)
NIVEAExtra Whitening Advanced Care Roll On

ndayaniii recommends this product!

22 Nov 2019

Dilihat dari packagingnya sih bagus yaa... Elegant gitu liatnya.. Soalnya dri kaca yaa.. Trus pas di aplikasiin ke keti itu lumayan agak lama sih untuk keringnya.. Tpi, pas udah kering itu nyaman bnget.. Serasa ngk pakai deodorant๐Ÿ˜๐Ÿ˜ trus lumayan ngurangin keringan di ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(34 reviews)
GarnierSerum Mask Light Complete Bright Up

ndayaniii recommends this product!

21 Nov 2019

Suka bnget dngan sheetmask ini... Baunya itu hrum bnget.. Trus essencenya berwarna putih sperti susu tpi, teksturnya kental.. Essencenya juga berlimpah dong๐Ÿคค pas di pakai ke muka itu kok aku rasa kek pedihยฒ gitu yaa? Trus gatel dikit juga... Tpi, tetap suka dong๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Pa ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

1
3.6(3 reviews)
GarnierGarnier Serum Mask Light Complete

Bright Up

ndayaniii recommends this product!

21 Nov 2019

Suka bnget dngan sheetmask ini... Baunya itu hrum bnget.. Trus essencenya berwarna putih sperti susu tpi, teksturnya kental.. Essencenya juga berlimpah dong๐Ÿคค pas di pakai ke muka itu kok aku rasa kek pedihยฒ gitu yaa? Trus gatel dikit juga... Tpi, tetap suka dong๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Pa ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
3.6(65 reviews)
WatsonsAir-laid Facial Puffs

ndayaniii recommends this product!

13 Nov 2019

Kapasnya itu tipis bangett.. Terus lembut juga di wajah.. Aku pake kapas ini itu kalo lagi mau pake toner.. Soalnya kapasnya tipis dan nyerap tonernya itu dikit bnget tpi, udah banjir di wajah aku๐Ÿ˜๐Ÿ˜ *ngerti ngk sih? Pokoknya kapas ini baguss bngett

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0