Nabilla Indra Ayu Afifa (@nbillaindr) | Female Daily
image-user-female-daily

nbillaindr · Nabilla Indra Ayu Afifa

Beauty Savvy | 2159 Beauty Points
4.7(63)

Azarine Cosmetics

Refreshing Essence Mist

01 May 2021

recommends this product!

facemistnya azarine kalo aku jadiin skincare si kurang ngaruh ya di aku tapi kalo dijadiin setting spray bagus si tapi ga bagus banget. yang paling aku suka dari facemist ini itu semprotannya ituloh nano gitu jadinya waktu disemprotin ga basah semuka tapi kesemprot rata

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.8(1123)

L'Oreal Paris

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

01 May 2021

recommends this product!

pertama kali nyoba serum hyaluronic acid dan ternyata serumnya loreal ini cocok banget di aku bikin kulit alus, kenyel, ngeratain tekstur kulit, sama bikin glowing. kalau serum ini di combo in sama essence nya beh kulit seketika cerah banget sama glowing abis😭

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0
4.3(74)

Bio Beauty Lab

Acne Treatment Facial Oil Serum

28 Apr 2021

recommends this product!

asli aku ngira ini serum overprice doang soalnya yang paling kecil harganya 120k taunya emang sebagus itu si beli ini kemarin gara2 chackout 1000 di shopee alhamdulillah dapet dan setelah dicoba wajar si harganya lumayan soalnya ya emang bagus banget klo repurchase gaba ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

3
4.4(345)

Innisfree

My Real Squeeze Mask

Rose

26 Apr 2021

recommends this product!

bagus si sheetmasknya cocok di kulit aku tapi cuma ngasi efek lembab doang essencenya juga melimpah selain itu harganya juga murah banget katanya banyak yang kw in tapi sepengetahuan aku ini maskernya emang dari koreanya sendiri udah murah tapi musti tetep ati2 aja

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(503)

Innisfree

My Real Squeeze Mask

Green Tea

26 Apr 2021

recommends this product!

bagus si sheetmasknya cocok di kulit aku tapi cuma ngasi efek lembab doang essencenya juga melimpah selain itu harganya juga murah banget katanya banyak yang kw in tapi sepengetahuan aku ini maskernya emang dari koreanya sendiri udah murah.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.7(710)

Himalaya

Purifying Neem Scrub

26 Apr 2021

doesn't recommend this product!

beli ini soalnya pada banyak yang cocok dan bilang bagus buat jerawat dan bekasnya eh waktu dipake panas banget scrubnya juga kasar waktu dipake gatel/ juga terus aku berhentiin dlu abis itu coba lagi dan reaksinya sama ternyata bener2 gacocok😭

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.5(275)

Missha

Premium Aloe Soothing Gel 95%

26 Apr 2021

recommends this product!

ini bagus banget si buat calmingin kulit ditambah ada kqndungan centella asiatica sama hyaluronic acidnya. udah gitu gaada alkohol maupun fragrance nya jadi buat kulit sensitif ok aja mana gitu harganya murah banget 50k doang. tapi kurang sukanya dia kurang ngelembabin ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.5(71)

Larissa

Acne Lotion

25 Apr 2021

recommends this product!

diantara obat totol jerawat yang pernah aku pake ini si yang paling works di aku buat jerawat mateng tapi ada sensasi perihnya gtu si klo dipake tapi seriusan ini bagus banget😭😭 isinya juga banyak banget harganya juga murah banget 30k buat 30 ml

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(2420)

AVOSKIN

Miraculous Refining Toner

25 Apr 2021

recommends this product!

exfoliating toner favorit aku mau sungkem banget si sama yang bikin ini soalnya bagus bgt di kulit aku bantu jerawat mendem cepet mateng padahal biasanya kalo jerawat mendem sendiri di aku perlu 2 mingguan tapi ini cuma beberapa hari doang. bantu beruntusan juga sama be ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(135)

L'Oreal Paris

Extra Ordinary Oil

18 Feb 2021

recommends this product!

suka banget sama hair oil ini bukin rambut ngembang +kering aku jadi lebih bagus tapi gak lepek juga soalnya kebanyakan di cat catok si😭 ini juga bikin rambut gampang banget diaturnya waktu styling. konsistentasinya itu kentel kek vitamin rambut pada umumnya cuma lebih ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0